Jenudin Ajak Sukseskan Vaksinasi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Pemerintah pusat, provinsi dan daerah terus menggeber program vaksinasi Covid-19. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi tersebut.

“Ini salah satu ikhiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, saya berharap masyarakat ikut mensukseskan program vaksinsai ini,” pintanya kepada Radar Sukabumi saat kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Kampung Cinagrog, Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi.

Tak hanya itu, anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Yakni dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kita semua berharap wabah Covid-19 ini cepat berakhir. Tapi kalau tidak didukung dengan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, tentunya ini akan sulit. Jadi, ayo jalankan protokol kesehatan untuk Indonesia bangkit,” tambahnya.(*/nur)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *