DPRD JABAR

Hasim Adnan Serap Aspirasi

SUKABUMI – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasim Adnan, telah memanfaatkan masa reses untuk menjaring aspirasi serta mengajak seluruh peserta reses untuk bersholawat bersama.

Ini dilakukan demi kesehatan dan keberkahan serta dijauhkan dari segala bahaya, khususnya bahaya penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini dikabarkan sudah menyebar ke wilayah Jawa Barat.

Pada masa reses tersebut, Hasim mengajak seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi ancaman virus corona. Meski demikian, ia menyarankan agar tetap menjaga pola hidup yang baik dan teratur, sembari terus berdoa memohon perlindungan dari Allah SWT agar bangsa indonesia dapat terhindar dari berbagai ancaman khususnya ancaman virus corona.

“Dalam dua hari terakhir, kegiatan reses ini kami selenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amin, Al-Masturiah dan Ponpes At-Taqwa,” jelas Hasim Adnan kepada Radar Sukabumi, Selasa (3/3).

Saat melakukan reses, sambung Hasim, pihaknya banyak menyerap aspirasi warganya mulai dari urusan penangangan pedagang kaki lima di Kota Sukabumi yang terus menerus di kriminalisasi dengan ancaman tindak pidana ringan sampai pada urusan ketidak pastian pembayaran ganti rugi salah satu perusahaan yang mengurusi pembangunan Tol di Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus memaksimalkan peran dan fungsinya sebagai anggota DPRD demi memperjuangkan aspirasi para konsituennya.

“Hal ini, ditunjukan langsung dengan membentuk tim khusus untuk melakukan kajian lebih dalam lagi pada aspek regulsi, juga fakta-fakta dilapangan yang dianggap janggal,” timpalnya.

Pihaknya menmbahkan, saat ini dirinya tengah menunggu tindak lanjut tim kajian, untuk melanjutkan kegiatan reses di lima titik lainnya samapai tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

“Reses ini sangat penting dilakukan selain untuk menjaring berbagai persoalan di masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga,” pungkasnya. (den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button