Pilar Pendaftar Pertama ke KPUD Cianjur, Diusung PKS dan PKB

  • Whatsapp
asangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Raharja sedang menggelar jumpa pers di kantor KPUD Cianjur. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

CIANJUR – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Raharja daftar ke KPUD Cianjur di hari pertama pembukaan pendaftaran Jumat (4/9/2020)

Pasangan bakal calon yang diusung oleh PKS dan PKB ini datang ke kantor KPUD Cianjur pada pukul 08.00 Wib, bersama dengan simpatisanya.

Bacaan Lainnya

Mengingat KPU membatasi jumlah simpatisan yang masuk ke kantor, sejumlah simpatisan terpaksa harus menunggu di luar.

Bakal calon bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada Cianjur 2020.

“Setelah melalui proses verifikasi yang dilakukan oleh komisioner KPU disaksikan oleh Bawaslu kami dinyatakan memenuhi syarat dan mohon doanya mudah-mudahan tidak ada aral yang melintang sehingga pada waktunya nanti kami bisa ditetapkan sebagai calon bupati Cianjur,” kata Lepi kepada RADARCIANJUR.com saat menggelar jumpa pers di kantor KPUD Cianjur, Jumat (4/9/2020)

Lepi mengatakan, sengaja pihaknya datang untuk mendaftarkan diri lebih awal ingin menunjukkan kepada publik bahwa pasangan Lepi-Gilar adalah pasangan yang yakin dan siap memenangkan Pilkada Cianjur 2020.

“Kami juga ingin memastikan bahwa kami adalah pasangan kepemimpinan yang menawarkan wajah Cianjur baru dan mampu menggerakkan perubahan untuk kemajuan kesejahteraan dan keadilan serta kemakmuran seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur,” katanya.

Ketua KPUD Cianjur Selly Nurdinah, mengatakan, bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur Lepi Ali Firmandyah-Gilar Budi Raharja (Pilar) adalah pasangan bakal calon yang usulkan oleh PKS dan PKB, yang masing-masing memiliki 5 kursi di DPRD.

“Secara koalisi sudah bisa memenuhi syarat untuk bisa mengusulkan paslon Pilar,” kata Selly

Selly mengatakan, untuk persyaratan pencalonan Pilar sudah lengkap dan memenuhi keabsahan dan syarat untuk diproses lebih lanjut.

“Tahapan selanjutnya yakni verifikasi syarat calon dan pemeriksaan kesehatan kita juga sudah memberikan tanda terima dari dokumen pendaftaran ini dan juga membuatkan surat pengantar untuk selanjutnya Paslon ini masuk Pada tahapan pemeriksaan kesehatan,” kata Selly (dil)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *