Pemuda Bojongpicung Dibacok Orang tak Dikenal

  • Whatsapp
Pembacokan Bojongpicung
TERKAPAR: Kondisi korban akibat dianiaya kelompok bermotor harus menjalani perawatan intensif di RSUD Sayang, Cianjur. FOTO: BAYU/RADAR CIANJUR

Andi (26), salah satu keluarga korban yang juga saksi mata mengungkapkan, kedua korban menjaga di lokasi kejadian karena warga sudah resah akan seringnya kehilangan hewan ternak ayam.

“Jaga ayam dan juga kolam ikan, karena sebelumnya pernah kejadian hilang. Biasanya bukan cuma remaja saja, bapak-bapak juga ada. Tapi pas kejadian itu, bapak-bapak sudah pulang duluan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, tersangka yang datang ada kurang lebih empat orang dan salah satunya perempuan. Korban dan tersangka sama sekali tidak mengenal serta korban tidak memiliki masalah dengan siapapun. “Enggak pernah ada masalah sama siapapun. Dugaan itu geng motor, karena di tetangga sering ada geng motor suka nongkrong. Kayaknya salah sasaran,” terangnya.

Pihak keluarga pun meminta kepada aparat penegak hukum (APH) bisa mengusut dan menangkap para pelaku serta memberikan hukuman berat.

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto mengatakan, kasus tersebut masih didalami dan dalam proses penyelidikan. “Untuk kasusnya sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Cianjur dan masih proses penyelidikan. Semoga saja segera terungkap dan pelakunya segera tertangkap,” tutupnya. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *