Pemancing Asal Majalaya Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur

  • Whatsapp
Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur
Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur

CIANJUR – Pemancing di Waduk Cirata tepatnya di Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon yang bernama Uci (50) dikabarkan tenggelam. Pria setengah abad tersebut merupakan warga Kampung Majalaya Rt 9 Rw 3 Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon.

Dari informasi yang terhimpun, kejadian tersebut berawal saat korban bersama satu orang rekannya memancing di kawasan perairan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun saat rekan korban melihat ke lokasi korban memancing sudah tidak ada, hanya terdapat peralatan pancing milik korban.

“Laporan yang kita terima, Sabtu (4/9), kemarin. Kita langsung lakukan pencarian awal dengan dibantu unsur terkait yang ada di wilayah. Saat ini juga masih dilakukan pencarian,” ujar Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Nugraha Gaos.

Lanjutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satpolair Polres Cianjur dan Kantor SAR Bandung untuk dibantu dalam proses pencarian korban.

“Tim SAR gabungan sudah berada di lokasi pencarian, semoga saja proses pencarian korban tidak membutuhkan waktu lama,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan untuk membantu proses pencarian korban, jajarannya mengirimkan satu tim rescue yang dilengkapi perlengkapan pendukung dalam proses pencarian itu.

“Satu tim rescue diterjunkan untuk membantu proses pencarian korban. Informasi kejadian atas laporan warga setempat,” jelasnya. (kim)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *