Murid dan Guru di Cianjur Sambut Meriah PTM Terbatas

  • Whatsapp
PTM Cianjur
Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dinanti-nanti akhirnya kembali diberlangsungkan dan disambut dengan semangat oleh murid-murid. (Foto Hakim Radar Cianjur)

“Allhamdullilah saya sebagai guru merasa senang dengan adanya PTM yang dilaksanakan walau masih 50% dimana peserta didik masuk dalam waktu yang di bagi dua,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan adanya pembelajaran tatap muka ini akhirnya murid bisa mengikuti pembelajaran walau belum maksimal. Pasalnya dua hari dalam seminggu murid PTM selanjutnya masih menggunakan PJJ.

Bacaan Lainnya

“Apalagi sekokah SDN bojongherang ini salah satu dari empat sekolah penggerak dari Kecamatan Cianjur yang menggunakan pembelajaran menggunakan filosopi kihanjar dewantara yang menghasilkan profil pelajar Pancasila yang mandiri, berkebinekaan global, bergotong royong, kreatif, beriman bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak muliadan bernalar kritis,” paparnya.

Lana (10) satu dari murid lainnya merasa sangat senang. Dirinya sangat bersemangat bisa kembali lagi ke kelas yang ditempatinya bersama dengan teman satu kelas.

“Senang banget bisa sekolah lagi, kemarin sebentar tapi malah harus online lagi, semoga terus aja belajarnya di sekolah supaya bisa ketemu sama bu guru juga temen-temen,” paparnya. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *