Mobil Agya Tabrak Ibu Hamil Hingga Terpental di Karangtengah

  • Whatsapp
Laka Cianjur
Mobil Agya merah bernomor polisi F 1550 YA menyeruduk sebuah lapak pedagang sayur di Kampung Sinagar, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah

CIANJUR – Seorang ibu hamil Holihah (26) warga Sabandar Cianjur yang sedang membeli sayur terpental saat mobil Agya merah bernomor polisi F 1550 YA menyeruduk sebuah lapak pedagang sayur di Kampung Sinagar, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ibu hamil yang sedang berbelanja itu sempat tergencet beberapa kayu akibat terseruduk mobil.

Bacaan Lainnya

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang sempat membuat kaget para pembeli sayur di dekat terminal Rawabango Cianjur.

Saat ini Ibu hamil langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut menggunakan ambulans desa.

Ketua RW 13 Jujun Junaedi (40) mengatakan, selain melukai dua warga, mobil Agya juga menabrak lapak sayur dan menubruk dua motor yang sedang diparkir di depan lapak sayur.

“Lapak sayur sama 2 unit motor yang terparkir juga ditabrak mobil itu,”katanya.

Ketua RW 13 Jujun Junaedi (40) menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat hujan gerimis mengguyur pagi hari tadi di kawasan Cianjur.

“Informasi yang saya dapat pengemudi salah injak rem malah injak gas, jadi mobil melaju kencang ke arah kiri jalan dan menubruk lapak serta seorang ibu yang sedang hamil,” jelasnya.

Jujun menambahkan, jika tak hujan biasanya pagi hari lapak sayur tersebut penuh sesak dengan pembeli

Akses jalan Sinagar biasanya juga dilewati oleh bus yang masuk dan keluar dari terminal Rawabango Cianjur.

” Memang jalur ini banyak sekali mobil dan menjadi tempat perlintasan bus-bus arah ke Bandung sehingga sangat rawan sekali terjadi kecelakaan,”ungkapnya. (byu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *