Innova Hantam Pohon di Pacet Cianjur, Diduga Sopir Mengantuk

Inova-Masuk-Parit

CIANJUR – Salah seorang warga setempat, Yusuf (42) menuturkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, di saat mobil yang ditumpangi satu keluarga tersebut melaju dari arah Cianjur Kota menuju Cipanas.

Namun saat di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Cianjur, Innova biru langsung berbelok jalur ke arah berlawanan, karena diduga sang sopir mengantuk hingga akhirnya menabrak pohon dan nyungsep.

Bacaan Lainnya

“Menurut informasi di lokasi, tidak ada korban maupun luka serius. Tapi mobil yang alami laka tunggal itu harus diderek,” kata dia, saat ditemui Kamis malam.

Meski sempat dilakukan upaya evakuasi antara warga dan pengendara yang melintas, namun hasilnya tak maksimal. Pasalnya kendaraan nahas itu hanya diderek menggunakan truk biasa dari warga.

“Jadi setelah kejadian, baik warga maupun pengendara yang melintas secara spontan membantu korban laka tunggal beserta kendaraannya. Tapi hasilnya nihil karena mobil nahas itu nyungken ke parit terdalam,” paparnya.

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya mobil derek dari arah Cipanas datang dan langsung mengevakuasi Innova biru tersebut.

“Jadi sekitar pukul 23.00 Wib Alhamdulillah mobil derek akhirnya datang. Langsung evakuasi Innova biru itu yang dibantu anggota Polsek Pacet,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Pacet Kompol Sosialisman mengaku bahwa pihaknya telah menerima laporan dari warga bahwa ada satu mobil Innova biru mengalami kecelakaan tunggal di Desa Ciherang Pacet.

“Kami telah menerima informasi itu, dan anggota bersama tim derek telah segera mengevakuasi mobil nahas tersebut,” ujarnya. (dan/radarcianjur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan