Genk Motor di Cianjur Beringas Lagi, Anak SMP Pulang Dari Masjid Jadi Korban Pembacokan

Korban-Geng-Motor
DZ (14) korban berandal motor sudah kembali ke rumah setelah mendapatkan penanganan medis di RSUD Sayang. (Foto Istimewa)

CIANJUR – Anggota genk motor kembali berulah. Gerombolan genk motor tersebut melakukan aksi kekerasan hingga melukai korban saat tengah melakukan konvoi di Jalan Suroso Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari informasi terhimpun, korban DM (14) yang duduk di bangku SMP tersebut akan pulang ke rumah setelah melaksanakan solat maghrib bersama dua orang temannya.

Bacaan Lainnya

Saat akan menyebrang jalan, tiba-tiba dari arah Jalan Hasyim Ashari muncul belasan anggota genk motor sembari membawa senjata tajam. Tiba-tiba, korban pun dihampiri dan dipukul. Setelah itu dilayangkan senjata tajam ke kepala depan. Kedua temannya yang melihat kejadian tersebut menyelamatkan diri.

Setelah berhasil melukai korban, belasan genk motor tersebut pun pergi. Korban dibawa salah satu pengendara mobil yang melintas untuk dibawa ke RSUD Sayang guna mendapatkan perawatan dengan luka enam jahitan.

Windi Santosa (43) orang tua korban mengatakan, dirinya saat kejadian tengah berada di luar rumah dan mendapatkan kabar tersebut dari istrinya.

“Saya lagi di Karangtengah, ditelepon sama istri di rumah, anak dibacok. Saya pun langsung ke rumah sakit mengecek kondisinya. Dari keterangan anak saya, dirinya baru pulang dari masjid bersama temannya, tapi pas mau nyebrang, ada rombongan motor tiba-tiba mukul lalu membacok,” ujarnya.

Dirinya pun langsung membuat laporan ke Polres Cianjur perihal kejadian yang menimpa anaknya tersebut dan saat ini tengah dalam proses pengejaran pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna menuturkan, kasus tersebut sudah dilimpahkan dan dalam penanganan Polres Cianjur.

“Itu sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur, saat ini dalam penanganan,” singkatnya. (kim/radar cianjur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan