Rawan Kejahatan, Geng Motor Konvoi Bawa Celurit di Bekasi

  • Whatsapp
Sekelompok pemuda konvoi dengan sepeda motor sambil membawa senjata tajam di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Kamis (24/9) malam. Foto: Tangkapan Layar Instagram @jabodetabek.terkini

CIBUBUR – Rombongan pemuda sambil mengendarai sepeda motor membawa senjata tajam viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @jabodetabek.terkini, tampak sejumlah pemuda berboncengan dengan sepeda motor dan menenteng senjata tajam berupa celurit.

Berdasarkan informasi yang bereda, bahwa lokasi kejadian itu berada di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony membenarkan bahwa peristiwa dalam video itu terjadi di wilayah Polsek Pondok Gede, yakni Jatisampurna pada Kamis (24/9) malam lalu.

“Betul kejadiannya malam Jumat kemarin,” kata Hersiantony saat dikonfirmasi, Minggu (27/9).

Polisi telah melakukan pengejaran terhadap sekelompok pemuda itu hingga ke wilayah perbatasan Kabupaten Bogor, tetapi hasilnya nihil.

“Betul kami cari terus, tadi malam kami patroli masih nihil,” ujar Hersiantony.

Hingga kini polisi melancarkan patroli malam ketat di wilayah Jalan Alternatif Cibubur yang terkenal rawan kejahatan. (mcr1/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *