Gus Shol Kembali Pimpin PPP

  • Whatsapp
Pembangunan (PPP) Kota Bekasi
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, foto bersama dengan sejumlah ketua serta pengurus partai politik, saat menghadiri Muscab ke-VIII, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi

BEKASI – Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi, Sholihin, kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII, yang berlangsung di Hotel Santika, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/10).

Dalam Muscab PPP yang mengangkat tema ‘Berkomitmen membangun Partai, berjuang demi Kejayaan PPP Kota Bekasi di Pemilu Raya 2024’ itu, dibuka oleh Ketua DPP PPP bidang Fungsional, Syaifullah Tamliha yang juga anggota Komisi I DPR RI.

Acara Muscab PPP Kota Bekasi ke-VIII itu, turut dihadiri oleh Sekjen DPW Jabar, Pepep Saiful Hidayat, para pengurus DPC, dan 12 PAC se Kota Bekasi, dan tamu undangan yang terdiri dari Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Ahianto, sejumlah para tokoh lintas partai politik (parpol), yakni dari Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, serta PSI.

Dalam sambutannya, Syaifullah berharap, peran partai dalam membangun daerah bisa terus didorong bersama para pihak, khususnya oleh jajaran kepengurusan partai. Termasuk, jajaran anggota dewan atau para calon legislatif yang akan maju dari PPP tahun 2024.

BERI SAMBUTAN: Ketua DPP PPP bidang Fungsional, Syaifullah Tamliha, yang juga anggota Komisi I DPR RI, memberi sambutan, pada saat pelaksanaan Muscab ke-VIII, PPP Kota Bekasi, di Hotel Santika, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/10). MHF/RADAR BEKASI

“Dari Muscab ini, diharapkan ada peran parpol yag bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg), yang muncul adalah anggota dewan amanah, dan betul-betul menjadi wakil rakyat yang selalu berjuang mengawal aspirasi rakyat, untuk kemajuan daerah dan umumnya Indonesia,” kata Syaifullah.

Ia juga menyarankan, agar pengurus maupun kader, mendukung kerja dari pimpinan partai yang terpilih. Pastikan kalau itu, demi kemaslahatan masyarakat. “Dan InsyaAllah, dengan demikian, PPP bisa besar,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Bekasi terpilih, Sholihin menegaskan, dirinya menargetkan raihan enam kursi DPRD di Pileg mendatang. Untuk meraih target itu, ia akan menyusun dan memilih orang-orang yang punya loyalitas tinggi kepada kepentingan partai dalam kepengurusan, selama 20 hari ke depan.

“Palam penyusunan pengurus, bakal ada fakta integritas bagi mereka yang masuk ke dalam jajaran kepengurusan, agar supaya mereka ini betul-betul menjadi seorang pengurus partai yang bisa bekerja, untuk kepentingan partai, bukan pribadi. Artinya, ada tiga hal yang harus terbangun di kepengurusan ke depan, yakni loyal, memiliki elektoral, dan kesungguhan atau integritas ke partai,” beber Gus Shol, sapaan akrabnya.

SAMPAIKAN PROGRAM: Ketua DPC PPP Kota Bekasi terpilih, Sholihin, menyampaikan program kerja, usai Muscab ke-VIII, PPP Kota Bekasi, di Hotel Santika, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/10). MHF/RADAR BEKASI

Anggota Komisi III di DPRD Kota Bekasi menambahkan, dengan amanah jabatan yang baru diterimanya itu, dia pun bertekad untuk imengantarkan kader terbaik partai, agar bisa duduk di DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI.

Gus Shol menambahkan, pihaknya juga ingin mematangkan persiapan partai menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, dengan melakukan konsolidasi dan menyolidkan semua kader di internal, dalam rangka menciptakan kekuatan partai yang siap bekerja tuntas, dan bekerja cerdas, serta ikhlas demi satu tujuan, memperoleh hasil maksimal sesuai dengan target yang ingin dicapai.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang menaikkan suara partai. Oleh sebab itu, saya berharap, semua kader dan pengurus dari tingkat anak cabang, anak ranting sampai tingkat RW dan RT, serta sayap partai, harus bersama sama kerja untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” imbuhnya.

Gus Shol juga memberikan apresiasi kepada para tokoh lintas parpol yang sudah hadir di agenda Muscab partainya. Tentu ini adalah bukti bahwa komunikasi yang selama ini dibangun oleh segenap pimpinan parpol, berjalan dengan baik, dan semoga ke depan, hubungan ini bisa terjaga dan bersama-sama membangun Kota Bekasi lebih baik.

“Kami sangat apresiasi atas kehadiran para tokoh dari lintas parpol. Semoga dari hubungan baik ini, Kota Bekasi semakin lebih baik ke depannya,” tutup Gus Shol. (mhf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *