Butuh Waktu 7 Jam untuk Temukan Anak Ustazah yang Hilang di Kalimalang

  • Whatsapp
Mobil Inova berwarna hitam dengan plat B 1110 BZH, rombongan keluarga Ustaz Jalil tercebur di Kalimalang Bekasi. Foto dok PojokBekasi

BEKASI, RADARSUKABUMI.com – Setelah 7 jam melakukan pencarian, jenazah NF (3) anak Ustaz Jalil akhirnya ditemukan di Kalimalang tepatnya Pintu Air PT Aetra Jakarta Timur.

NF sebelumnya berada di dalam mobil yang disopiri Sutaryo, bersama Ustazah Samsiah ibunya dan kakaknya MK (10).

Bacaan Lainnya

Pantauan Pojokbekasi.com di lokasi, ratusan tim SAR dikerahkan untuk melakukan pencarian bocah malang tersebut.

Dantim 2 Kantor Sar Jakarta Cahyadi Ari menjalankan proses pencarian terhadap bocah yang manjadi korban tenggelam memakan waktu tujuh jam lamanya. Hal itu karena arus di kali tersebut sangat deras, sehingga membuat proses pencarian terhambat dan juga adanya jembatan membuat perahu tidak bisa menyeberang kali.

“Untuk pencarian kami lakukan dari pagi hari tadi ketika mendapatkan informasi korban tenggelam hingga sampai siang, namun belum ditemukan,” kata Ari, kepada Pojokbekasi.com, Jumat (10/7).

Menurutnya, korban NF saat ditemukan dalam kondisi tengkurap dan sudah dalam posisi meninggal dunia. “Korban sudah muncul ke permukaan air dan tersangkut di pinggiran. Dari tempat kejadian ke penemuan korban berjarak 1.5 kilometer,” katanya.

“Armada yang diturunkan dua perahu karet jenis rafting dan empat perahu LSR atau perahu mesin,” sambungnya.

Tidak ditemukan luka-luka saat dilakukan pengangkatan korban dan kini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk proses. Sementara jenazah ibunya, Samsiah sudah ditemukan lebih dulu.(dil/pojokBekasi/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *