Warga Ciburial Terpental dan Terbakar, Gegara Nyalakan Water Heater

  • Whatsapp
Kondisi kerusakan tampak pada tembok rumah milik korban, Hemat Ruhimat (50).

RADARSUKABUMI.com – Hemat Ruhimat (50) mengalami luka bakar serius setelah terkena ledakan tabung gas di rumahnya di Kampung Ciburial RT 1/6 Desa Margajaya, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (12/7/2020).

Kapolsek Padalarang, Kompol Supriati menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang, saat korban hendak masuk kamar mandi dan menyalakan water heater. Tak lama kemudian, ledakan terjadi akibat tabung gas yang bocor.

Bacaan Lainnya

“Pukul 11.00 WIB korban Hemat Ruhimat memasuki kamar mandi. Saat mau mandi dan menyalakan water heater terjadi ledakan yang disebabkan kebocoran tabung gas 3 kg,” ungkap Supriati saat dihubungi Radar Bandung.

Ia mengungkapkan, akibat ledakan, korban bahkan sempat terpental dan sebagian dari bangunan rumah mengalami kerusakan. “Kejadian itu korban sampai terpental dan mengalami luka bakar di bagian kepala dan tangan,” ungkapnya.

Supriati menegaskan, korban saat ini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan (RSCK), Kotabaru Parahyangan. “Langsung dibawa di RSCK, Padalarang untuk mendapatkan pertolongan,” pungkasnya.

(kro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *