BANDUNG

Kota Bandung, Sejumlah Jalan Raya Ditutup Polisi

BANDUNG – Polrestabes Bandung memberlakukan penutupan sementara sejumlah ruas jalan raya di Kota Bandung sejak Minggu (29/3), pukul 09.00 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur seperti dilansir dari Antara pada Minggu (29/3) mengatakan, penutupan ruas jalan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus korona (Covid-19). Dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut (pencegahan virus corona) beberapa ruas jalan di Kota Bandung dilakukan penutupan sementara.

”Ami nantinya melakukan sistem buka tutup di beberapa ruas jalan,” kata Bayu.

Jalan raya yang ditutup itu di antaranya, Jalan Asia Afrika, sejumlah jalan di kawasan Jalan Braga, Jalan Merdeka, Jalan Aceh, Jalan Purnawarman, Jalan Diponegoro, dan Jalan Ir H Djuanda (Dago).

Menurut ia, saat ini kasus virus korona di Indonesia sedang meningkat. Dengan diberlakukannya penutupan jalur di sejumlah titik keramaian, dia mengharapkan bisa mengurangi penyebaran korona.

”Tidak hanya di Indonesia saja tapi di seluruh dunia. Kita berharap Kota Bandung dengan upaya yang dilakukan hari ini bisa mengurangi penyebaran virus korona,” kata Bayu.

Dengan demikian, dia berharap masyarakat bisa terus mendukung upaya penanggulangan virus korona tersebut. Dari sejumlah jalan yang ditutup itu, dia mengimbau masyarakat agar tidak berpergian jika tidak mendesak.

”Kami mohon dukungan dari masyarakat, mohon kerja sama dari seluruh masyarakat agar tetap tinggal di rumah. Ingat tetap tinggal di rumah,” kata Bayu. (jpg)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button