Jalur Citatah Bandung Barat Rawan Kecelakaan, Pemudik Diimbau Hati-hati di

Citatah

PADALARANGPemudik yang melintas di kawasan Citatah, Kabupaten Bandung Barat atau tepatnya memasuki kawasan Desa Citatah dan Gunung Masigit diimbau untuk berhati-hati. Pasalnya, jalur tersebut rawan terjadi kecelakaan lantaran banyak jalan berkelok atau tikungan tajam.

Salah seorang warga setempat, Rifat Aziz (28) mengatakan, jalan besar Citatah dan Gunung Masigit rawan terjadi kecelakaan, terutama jika menuju lebaran dimana volume kendaraan meningkat.

Bacaan Lainnya

“Karena rumah saya sekitaran Citatah, jalan yang berkelok tajam sering diabaikan oleh pengendara mobil motor untuk terus ngebut. Padahal jalanya kecil,” ucapnya, Sabtu (30/4).

Kapolsek Padalarang, Kompol Darmawan Hasan.S.Sos mengatakan, salah satu titik rawan kecelakaan terjadi di kawasan Jalur Desa Citatah dan Gunung Masigit.

“Jalan yang berkelok, ruas jalan yang kecil, ditambah banyaknya kendaraan besar. Mempengaruhi tingkat kecelakaan, ditambah jalan ini adalah arus utama mudik kawasan Cianjur-Bandung,” ucapnya, Sabtu (30/4/2022).

“Pemudik tetap harus berhati-hati, walaupun pihak kepolisian sudah menyiapkan pasukan kontrol lalu lintas, untuk memantau beberapa titik rawan,” pungkasnya.

Reporter: Agung Eko Sutrisno

Sumber: Radar Bandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.