Nahas, Sepeda Motor Beat Terjun Bebas di Jembatan Cicatih

CIKEMBAR  — Sepeda motor beat bernomor polisi F 4256 OT mengalami kecelakaan di jembatan Cicatih, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, sekitar pukul 08.00 WIB (9/10). Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Pengendara dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diterima, kejadian ini bermula saat sepeda motor merah-putih itu melaju dari arah Cikembar menuju Warungkiara dengan kecepatan agak tinggi. Setiba di lokasi kejadian, diduga pengendara hilang kendali akibat jalan licin.
“Sepertinya si pengendara nginjak sesuatu yang licin, hingga terlihat hilang kendali dan oleng,” ujar salah satu warga di lokasi kejadian, Edi kepada Radar Sukabumi.
Setelah oleng, lanjut Edi, kendaraan dengan cepat mengarah ke sebelah kanan dan hingga akhirnya terjun bebas ke bawah jembatan. Sementara pengendara berhasil menyelamatkan diri dan tidak ikut jatuh bersama sepeda motornya.
“Pengendara mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” pungkasnya.
Pantauan di lokasi, akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat terganggu. Warga sekitar dan juga pengendara berhenti dan turut serta mengevakuasi kendaraan. Sementara kondisi kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.