ENTERTAINMENTGosip Seleb

Perjalanan Singkat Hubungan Asmara Syahrini dan Reino

Namun, Reino memberi keterangan berbeda kala itu. Dia mengaku bahwa selama menjadi kekasih, ia tak pernah melihat Luna berteman dekat dengan Syahrini. Reino bahkan mengaku geli melihat unggahan Luna tersebut.

“Saya selama lima tahun menjalani hubungan itu, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu (Syahrini) pun mungkin satu atau dua kali. Kok, tiba-tiba dia ngomongnya sahabat dan dia (Syahrini) dihubung-hubungkan, nggak fairlah menurut saya,” tutur Reino.

3. Kabar Pertunangan

Desember 2018, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah bertunangan. Namun, Syahrini lagi-lagi bungkam saat ditanya tentang kabar tersebut. “Didoakan saja. Oke? Terima kasih, assalamualaikum,” kata Syahrini dalam sebuah wawancara.

4. Kabar Pernikahan

Pada awal Februari 2019, kabar pernikahan Syahrini dan Reino kembali mencuat. Pasangan ini disebut-sebut akan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Kabar ini diperkuat dengan berangkatnya rombongan keluarga Syahrini ke Negeri Sakura beberapa waktu yang lalu. Meski adik Syahrini, Aisyahrani, tak mengungkap maksud kepergian keluarga besarnya ke Jepang, namun dia juga tak membantah ketika ditanya keberangkatan mereka untuk pernikahan Syahrini atau tidak. Sebaliknya, justru memohon doa yang terbaik.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button