Paula Verhoeven Hamil Lagi, Banjir Ucapan Selamat

  • Whatsapp
Paula Verhoeven Hamil Calon Buah Hati Kedua. (Instagram Paula Verhoeven)

RADARSUKABUMI.com – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Pasalnya, Paula diketahui tengah mengandung anak kedua.

Kabar bahagia tersebut didapati usai Paula melakukan tes kehamilan menggunakan test pack dan hasilnya positif. Paula pun cepat mengumumkan kabar bahagia kehamilannya melalui postingannya di Instagram.

Bacaan Lainnya

“MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya,” tulis Paula.

Ibu dari Kiano Tiger Wong itu meminta didoakan agar dirinya dan buah hati di dalam kandungan selalu dalam keadaan sehat sampai persalinan nanti. Paula juga mengucapkan terima kasih pada mereka yang sudah mendoakan.

“Saat kita mutusin mau punya anak kedua aku memang langsung fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin tes masa subur. Sampai akhirnya, aku sadar tanggal haidku udah kelewat. Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya,” lanjutnya.

Pengumuman kehamilan calon buah hati kedua Paula Verhoeven ditanggapi positif oleh para netizen. Mereka pun membanjiri kolom komentar mengucapkan selamat sekaligus mendoakan kesehatan Paula dan calon buah hati di dalam kandungannya. Ucapan selamat untuk Paula bahlan lebih dari 7000 dari netizen.

Ucapan selamat untuk Paula juga banyak datang dari kalangan artis. Yaitu dari Melly Goeslaw, Ayushita, Ayu Dewi, Titi Radjo Bintang, Zaskia Sungkarz dan yang lainnya.

“Congratssss Paaaauuuu , ihiy kiano junior is coming,” komentar Ayu Dewi.

“Selamat @paula_verhoeven Alhamdulillah,” tulis Melly Goeslaw.

Usia kehamilan Paula Verhoeven kini sudah mencapai 1,5 bulan. Hal itu diketahui dari unggahan video Baim Paula saat memeriksakan kehamilan ke dokter rumah sakit. Paula awalnya mengaku tidak sadar dirinya hamil lagi. Yang dirasakannya cuma kecapekan, badan terasa lemas dan sakit pinggang. Ia menduga awalnya itu tanda tanda mau datang bulan.

Namun setelah tak kunjung mengalami menstruasi, Paula akhirnya melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. Dan ternyata ia pun dinyatakan positif hamil.

“Allah pasti tahu mana waktu yang terbaik buat kita untuk dikasih anak lagi. Akhirnya hamil lagi,” ucap Paula Veehoeven. (jpg)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *