Rhoma Irama Sebut Bikin Album Itu Mubazir

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Raja dangdut Rhoma Irama beranggapan bahwa meluncurkan album penuh pada sekarang merupakan langkah yang mubazir.

Menurutnya, industri musik telah berubah, pendengar tidak lagi intens mendengarkan album musisi, melainkan hanya satu lagu atau single ke single lainnya.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, Rhoma Irama mengaku enggan bersikeras merilis album baru di era industri musik sekarang. Dia mengaku mendapat pelajaran tersebut dari musisi-musisi lainnya.

“Sekarang itu eranya enggak seperti dulu, bikin satu album itu mubazir,” kata Rhoma Irama dalam konferensi virtual, Jumat (12/6).

Ayah Ridho Rhoma itu merasa meluncurkan satu per satu lagu lebih efektif di zaman sekarang. Sehingga promosi yang dilakukan bisa maksimal sampai ke telinga mendengar.

“Dulu satu album 10 sampai 12 lagu untuk enam bulan, tapi sekarang lagi musimnya single-single dulu,” imbuh Rhoma Irama.

Sementara itu, Rhoma Irama baru saja merilis lagu bersama Rita Sugiarto yang berjudul Tulus Hati Luhur Budi. Lagu ini merupakan recycle dengan aransemen yang baru.

Tulus Hati Luhur Budi menjadi lagu yang kembali mempertemukan Rhoma Irama dan Rita Sugiarto setelah 39 tahun berpisah. Keduanya dulu kerap bekerja sama dalam film maupun lagu. (mg3/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *