Nassar Ungkap Kesedihan Setiap Tahun Tidak Bertemu Anak

RADARSUKABUMI.com – Penyanyi dangdut Nassar mengaku sudah bertahun-tahun tidak bertemu anaknya dari pernikahan dengan Muzdalifah, Falhan Abssar.

Sejak bercerai, biduan jebolan ajang pencarian bakat itu tidak pernah lagi berjumpa dengan anaknya yang kini berusia 6 tahun.

Bacaan Lainnya

Kesedihan tersebut disampaikan Nassar saat menjadi bintang tamu acara Siyap Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Meski tidak bisa bertemu, dia mengatakan masih terus memantau perkembangan anaknya. “Mamanya suka komunikasi kalau Falhan sekolah,” kata Nassar, Jumat (1/5).

Jebolan KDI itu bukan tidak mau bertemu dengan putranya. Menurut Nassar, rencana mereka berjumpa selalu gagal lantaran ketidakcocokan waktu. Apalagi dirinya cukup sibuk dengan rutinitas selama ini.

“Nanti kalau sudah besar insyaallah bisa ketemu. Walau mama papa sudah enggak ada, tetapi kan enggak ada bekas anak,” beber pria 32 tahun itu.

Nassar memastikan bakal terus mengikuti perkembangan anaknya yang kini diasuh Muzdalifah. Meski suatu saat menikah lagi, dia berjanji tetap menyayangi Falhan.

“Misalnya saya sudah menikah lagi, untuk Falhan akan tetap porsi sayangnya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Nassar menikah dengan Muzdalifah pada 2012 silam. Akan tetapi, rumah tangga mereka bermasalah hingga akhirnya bercerai tahun 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang bernama Falhan Abssar. (mg3/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *