Nassar Ngaku Pernah ‘Gituan’ dengan Nenek 78 Tahun

  • Whatsapp
Nassar

RADARSUKABUMI.com – Pedangdut Nassar mengaku secara pribadi siap menikah kembali dan melepas status dudanya, tahun ini.

Namun, rencananya itu belum bisa terlaksana, meski sudah calonnya. “Sebenarnya mau nikah lagi, harusnya tahun ini ada, cuma tahu itu mungkin, enggak tahu. Aku pribadi sudah siap. Tapi ada pembawaan tidak cocok,” ungkapnya di YouTube Nikita Mirzani, Senin (26/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menikah bagi Nassar juga sejatinya sebagai ajang untuk melampiaskan hasratnya sebagai lelaki. Sebab, baginya seks itu penting. “Kalau orang bilang enggak penting itu bullshit, bohong banget. Seks itu bisa membuat orang yang tadinya tidak romantis, tidak akrab, (bisa romantis),” ungkapnya.

Seks yang sehat bagi Nassar bukan seks asal-asalan, haruslah menggunakan hati. “Bukan seks yang abal-abal. Menurut ku seks itu dalam hidup aku nomor satu,” tegasnya.

Nah, sebelum menikah, Nassar tak menampik memiliki cara tersendiri untuk memuaskan kebutuhannya. “Aku punya alat bantu (seks), depan, belakang, bebas, aku free,” ungkapnya.

Di hadapan Nikita Mirzani, mantan suami Muzdalifah ini mengatakan pernah berhubungan dengan seorang perempuan tua.

“(berhubungan) pernah waktu itu (dengan perempuan) umur 78. Aku enggak tahu dia (merasakan) nikmat apa enggak, kalau aku oke aja, aku free. Aku enggak tahu apa yang dia rasakan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *