Astrid Tiar Ternyata Selingkuhi Gading Marten Lima Kali

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Astrid Tiar mengaku selama berpacaran dengan Gading Marten dirinya lima kali selingkuh. Hal ini diungkapkan Astrid saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Kamis (25/2).

“Totalnya berapa kali (selingkuh)?” tanya Sahila Hisyam.

Bacaan Lainnya

“Lima. Dua ketahuan, tiga nggak,” aku Astrid.

Sebaliknya, selama 2,5 tahun pacaran, Astrid mengaku Gading tidak pernah selingkuh.

“Gading tuh baik banget. Saking baiknya, dulu gue tuh sebelkan, karena cewek-cewek yang syuting bareng dia, apa yang gimana sama dia, suka salah persepsi. Karena baik banget. Misalnya, searah, searah gue anterin. Kan gue marah, ngapain sih gitu-gitu, dari situ dia nurut, ya udah ngga gitu lagi,” beber Astrid.

Sebelumnya, Astrid pun mengungkap sejumlah perilaku Gading saat masih berpacaran dengannya. Diantaranya, Gading sanggup membelikan handphone meski ketika itu honornya belum seberapa.

“Dia itu hobinya bahagiain aku. Suatu ketika, dulu tuh ada handphone. Itu pertama kali baru keluar bisa foto. Pertama kali. Padahal aku tau, dulu kan dia belum seberapa (honornya), gedean gue. Dia langsung beliin,” ungkapnya.

(PS/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *