Gosip Seleb

Ashanty Kaget Setelah Melihat Benda Berwarna Hitam

RADARSUKABUMI.com – Musikus Anang Hermansyah kembali memberikan hadiah mobil mewah kepada istrinya, Ashanty. Setelah sebelumnya membelikan mobil listrik Tesla Model 3, kini ia memberikan Toyota Alphard Vellfire.

“Jadi guys ini hadiah dari aku buat bunda (Ashanty). Selama ini kan bunda sudah luar biasa di rumah sama anak-anak. Pokoknya ini hadiah lah,” ungkap Anang Hermansyah melalui akun YouTube The Hermansyah A6.

Menurut ayah emapt anak ini, Ashanty memang menginginkan mobil tersebut. Untuk itu, Anang pun akan memberikan kejutan untuk Ashanty.

“Aku susah jelasinya untuk apa, yang jelas bunda pengin banget sama mobil ini,” tutur Anang.

Sebelum melihat hadiah mobil mewah berkelir hitam itu, Ashanty diminta untuk menutup mata. Anang sempat berbohong mengenai hadiahnya. Anang mengatakan, ia akan memberikan hadiah ikan cupang terbesar di dunia. Ashanty pun sontak senang mendengarnya.

Namun Anang meminta Ashanty harus menutup matanya terlebih dahulu sebelum melihatnya. “Kita harus tutup dulu matanya ngga boleh tahu. Pokoknya ini ikan mahal termahal di dunia,” ungkap Anang kepada Ashanty.

Sambil berjalan keluar, Ashanty pun cukup kesal kenapa ikan cupang itu tidak di bawa masuk saja. “Kenapa enggak dibawa masuk sih nyusahin aja buat konten doang,” kata Ashanty.

Namun, ketika tutup matanya di buka dan melihat hadianya, Ashanty langsung memeluk Anang. Ia tak menyangka Anang berbohong soal ikan cupang dan justru memberinya satu unit mobil.

“Wow masih dipitain lagi. Ini warnanya hitam. Aku senang banget,” kata Ashanty

Ashanty pun sempat bertanya kepada Anang mengenai maksud hadiah ini. Namun, Anang menegaskan bahwa tak ada maksud lain, ia memang ingin membuat Anshanty bahagia.

“Enggak ada sayang, ini hanya untuk dirimu. Tidak ada macam-macam. Keren kan,” pungkas Anang.

Diketahui, mobil terbaru Ashanty itu merupakan Toyota Alphard Vellfire keluaran terbaru Toyota Indonesia. Mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir. Bahkan, mobil yang diperuntuhkan keluarga itu disebut-sebut mempunyai teknologoi sekelas mobil eropa.

Tak hanya itu, Toyota melakukan improvement pada fitur Audio Head Unit (AHU) dan Rear Seat Entertainment (RSE). Jika sebelumnya menggunakan layar monitor 8 inci, kini menggunakan layar 9 inchi. (mg9/jpnn/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button