Anya Geraldine dan Ovi Putus, Rizky Febian dan Sule Diancam Mau Dibunuh

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Hubungan model Anya Geraldine dan kekasihnya Ovi Rangkuti yang kini retak berdampak besar bagi seorang Rizky Febian.

Penyanyi yang juga putra komedian Sule itu dicap sebagai penyebab hancurnya hubungan Anya dan Ovi. Tak sekadar sempat dihujat, dirinya dan ayahnya juga diancam.

Bacaan Lainnya

Tak main-main, Iky menyebut ayahnya diancam bunuh oleh salah satu netizen yang mengirimkan pesan via Instagram. Sedangkan Iky diancam bunuh lewat komentar di salah satu unggahannya.

“Sampai bokap gua di-DM sama orang, gua bunuh lu ya, kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya, benaran, bokap gua sampai posting di Insta Story. Sampai segitunya,” ujar Iky di Channel Youtube The Leonardo’s baru-baru ini.

Iky memastikan dirinya tidak ada niat menghancurkan hubungan Anya dan Ovi. Dijelaskannya pada malam saat Anya dan kekasihnya bertengkar, dirinya ada di lokasi bersama beberapa artis lain, karena diundang untuk menyaksikan peluncuran produk milik Anya dan Ovi.

“Hari itu, di malam itu, di tempat perilisan liquid itu, ada Ovi ada semuanya. Saking gua gentle dan memperlihatkan ke orang banyak gua bekerja as profesional. Gua datangi Ovi (dan bilang) thank you sudah diijinin buat project ini, sorry kalau di luaran ada omongan. Karena gua hanya profesional saja. Pacarnya juga welcome, bahkan kita diwawancara bareng. Dan gua bilang enggak ada apa-apa (antara dirinya dan Anya). Gua ngobrol, tos-tosan di situ,” kenangnya.

“Gua datang sebagai tamu dan partner kerja yang diundang ke sana. Gua datang, gua jelasin ke dia. Tapi ternyata di situ ada masalah, gua tahu banget, Anya sama pacarnya berantam (di lokasi), enggak tahu gara-gara apa,” lanjutnya.

Iky pun kaget keesokan harinya ramai berita Anya putus. “Tiba-tiba paginya dapat berita ramai banget, enggak follow-followan, tahu-tahua orang nyerang gua. (Dibilang) nikung segala macam,” sebutnya.

Iky mengakui kalau setiap kali ditanya soal dirinya dna Anya selama proses pembuatan video klip Cuek dan Mnatra Cinta terdapat settingan. “Gua menjawab mengiyakan settingan, karena gua di sini sebagai konten kreator, gimana caranya karya nyampai, yang penting tidak menyinggung. Cuma jadinya banyak yang baper, kalau lagi tidak sama Anya, ditanya Anya mana,” jelasnya.

“Intinya di sini gua klarifikasi putusnya Anya dengan Ovi bukan karena gua,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *