Di Rumah Saja, Ada 4 Laman Nonton Film Gratis

  • Whatsapp
Ilustrasi nonton film

RADARSUKABUMI.com – Menonton film streaming kesukaan selama di rumah aja, jelas menjadi cara alternatif menghilangkan kebosanan. Apalagi gratis.

Bagi Anda penyuka film Korea, Jepang dan Belanda, mungkin bisa mencoba berselancar ke sejumlah laman berikut ini:

Bacaan Lainnya

Open Culture

Laman Open Culture menawarkan tautan ke sekitar 1.150 film secara gratis.

Meskipun ada beragam genre film mulai dari indie, film noir, dokumenter dan lainnya, sebagian besar laman ini menyediakan karya klasik dari berbagai genre dan negara.

Korea Herald mencatat, di antara daftar tautan Anda dapat menemukan tautan ke Saluran YouTube Arsip Film Korea yang menyediakan sekitar 190 film klasik dan modern Korea secara gratis.

Bagi orang-orang yang tidak terbiasa dengan film-film Korea, video telah dikategorikan menurut tanggal produksi, sutradara dan aktor utama dan aktris. Saluran ini juga menyediakan beberapa daftar putar unik, seperti film favorit sutradara Bong Joon-ho dengan teks bahasa Inggris.

Film dokumenter IDFA

Festival film dokumenter terbesar di dunia memberikan akses gratis kepada Anda untuk sekitar 300 film dari koleksi film dokumenter mereka.

Mulai dari 17 Maret 2020, festival Film Dokumenter Internasional Amsterdam (IDFA) menyediakan di lamanya beberapa judul yang diputar selama festival antara tahun 1988 dan 2019.

Tidak semua konten tersedia saat ini, tetapi IDFA berjanji menyajikan konten yang lebih beragam.

Film indie Jepang di JFF

Sebuah kabar baik bagi para pecinta film Jepang – Festival Film Jepang bermitra dengan kompetisi film independen terkenal Jepang Moosic Lab meluncurkan layanan video streaming Festival Film Jepang Daring (Japanese Film Festival Online).

Sejumlah film panjang dan film pendek independen yang dipresentasikan di festival Moosic Lab sejak 2012 dapat Anda lihat di laman majalah JFF.

Watcha

Platform streaming Watcha menyediakan akses gratis menonton film berbagai genre dan negera sepanjang periode karantina di masa pandemi COVID-19 ini. Untuk dapat menikmati layanan di Watcha Anda harus melakukan log-in terlebih dulu. (antara/jpnn/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *