Anak Yusuf Mansur Ungkap Dapat Mobil Rp 1,4 M Secara Gratis, Cukup Lakukan Ini!

Wirda Mansur memiliki agenda di Cirebon
Wirda Mansur memiliki agenda di Cirebon. -Tangkapan layar-radarkuningan.com

JAKARTA — Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur ungkap cara dapatkan mobil harga 1,4 miliar dengan cara cuma-cuma atau gratis. Wirda Mansur juga mengungkapkan kejadian itu merupakan suatu keajaiban. Dalam ceritanya, awalnya Wirda Mansur mengaku sangat ingin membeli mobil.

Mobil tersebut Wirda butuhkan untuk operasional mengisi acara. “Gua kepikir banget buat beli mobil sendiri,” ujar Wirda Mansur.

Kemudian anak Yusuf Mansur ini mengungkapkan ada seseorang yang hobi mobil berkunjung ke rumahnya. “Kita ngobrol aja, gua ga ada bilang soal mobil. Kebetulan beliau suka mobil juga,” ujar Wirda.

“Tiba-tiba beliau bilang gini ‘saya punya (mobil) 530, gua langsung engeh ‘oh seri 5 ya?'” ungkap Wirda.

Kemudian seseorang yang sedang berkunjung itu menunjukkan foto eksterior dan interior mobilnya. “Wah mewah banget ini,” ucap Wirda ikuti ucapan pria yang dipanggilnya Om.

Secara tak terduga orang tersebut langsung berikan mobilnya itu ke Wirda Mansur. “Udah kamu pakai aja, buat kamu,” ucap Wirda Mansur menirukan.

Wirda pun tampak terkejut karena mobil mewah itu untuk dirinya. “Gua sampai nanya 3 kali, om ini bayarnya gimana? angsurannya gimana? dan gua kayak mimpi, gua tau persis harganya 1,4 M,” ujar Wirda.

“Gua berkali-kali bilang tentang keajaiban Allah, tapi ketika itu datang ke gua, gua berkali-kali amaze,” sambungnya.

Ia pun mengungkapkan cara dapatkan hadiah itu dari sedekahnya senilai Rp 100 juta. “Sedekah 100 juta diganti 1,4 M wujudnya mobil impian gua, gua makin percaya sama apa yang gua lakuin sekarang, sama Allah,” tegasnya.

Ia pun mengajak kepada teman-teman agar banyak bersedekah. “Gua jadi semangat kasih tahu ke teman-teman kita perbanyak berbagi, ayo gedein doa kita dan kita pasti sampai ke sana,” tambahnya.

Yusuf Mansur klarifikasi soal komisaris Grab

Pendakwah Yusuf Mansur baru-baru ini kembali buat gempar dengan pengakuannya. Beberapa waktu lalu, Yusuf Mansur mengakui sempat menjabat sebagai komisaris Grab. Namun Grab Indonesia membantah keras jika Yusuf Mansur pernah menjabat sebagai komisaris.

Tak bersalang lama, Yusuf Mansur akhirnya klarifikasi dan buat ‘membelokkan’ pengakuannya jika posisi yang sebenarnya ia duduki di Grab bukan komisaris. “Saya nggak ngotot, saya cuma menjelaskan kronologis. Dulu malah ada kontraknya,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Dengan kontrak tersebut, Yusuf Mansur ungkapkan bukan sebaai komirasis melainkan sebagai advisor pada tahun 2018 lalu. Ia juga menekankan sempat dekat dengan beberapa orang di Grab.

“Pas jadi kontrak, jadinya Advisor. Dan masa itu, 2018, masa dekat-dekatnya saya dengan Grab yang di bawah kepemimpinan Mr. Jason, Mr. Joel, Pak Ongki dan Pak Rizki. Bila saya ngaku-ngaku ya masalah saya,” tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga sempat menyenggol pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memotong videonya tersebut. “Dan ini sebenernya akibat “baik” dari mereka-mereka yang terue menerus membongkar tausiah-tausiah lama dan motong-motong. Alhamdulillah,” tandasnya.

Klarifikasi Yusuf Mansur ini kembali heboh disorot usai diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Senin 10 Oktober 2022. Sebelumnya, Yusuf Mansur mengaku sebagai komisaris Grab ini dan jadi perbincangan usai diunggah dalam video.

Yusuf Mansur awalnya membahas mengenai unicorn dan decacorn. Kemudian dirinya menjelaskan bahwa sudah menyandang status sebagai decacorn. “Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira,” jelas Yusuf Mansur, dilansir dari akun YouTube Detektif Dhi Short.

Kemudian dia bilang selama ini diam saja terima gaji sebagai komisaris di Grab. “Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji,” kata Yusuf Mansur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *