Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 22,3% ,,Jaringan dan Layanan Tetap Optimal

Untuk itu, Telkomsel telah melakukan perluasan cakupan, penambahan kapasitas, dan peningkatan kualitas jaringan, terutama di 772 titik strategis, yang terdiri dari 295 titik jalur mudik dan 477 titik lokasi wisata.

Beberapa aktivitas kesiapan infrastruktur yang dilakukan Telkomsel antara lain, membangun 12.000 BTS multiband LTE, penambahan kapasitas pada 579 BTS 4G, mengoperasikan 73 mobile BTS, menambah kapasitas gateway internet 66% dari kapasitas existing menjadi 3.288 Gbps, menambah kapasitas sistem IT untuk layanan dan menambah kapasitas layanan isi ulang pulsa.

Bacaan Lainnya

Dari sisi produk dan layanan serta pelayanan pelanggan, Telkomsel berupaya menjaga ketersediaan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, menggelar posko layanan di titik-titik strategis di jalur mudik dan lokasi wisata, serta mengadakan berbagai program spesial bagi pelanggan.

Berbagai aktivitas yang dilakukan untuk memanjakan pelanggan selama periode RAFI di antaranya menyiagakan seluruh kanal pelayanan konvensional dan digital, mengadakan program penukaran Telkomsel POIN dan aktivasi layanan berhadiah spesial, menggelar pameran penjualan paket bundling Ramadan Fair di 13 kota, serta memberangkatkan 1.940 pemudik menggunakan bus, pesawat, dan kapal laut. Pelanggan juga dapat menikmati beragam layanan spesial RAFI berupa paket layanan data, suara, dan SMS, layanandigital lifestyle, TCASH, digital advertising serta mobile banking.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *