Tidak Usah Jauh-jauh, Selamat Toyota Bodi & Cat Resmi Beroperasi di Sukabumi

grand opening Selamat Toyota Bodi & Cat Sukabumi
LAUNCHING: Acara seremoni grand opening Selamat Toyota Bodi & Cat yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim No.43 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (21/6/2023) meriah. (Insert) salah satu fasilitas yang ada di Selamat Toyota Bodi & Cat lengkap dan berkualitas.(widi/radarsukabumi)

SUKABUMI Selamat Toyota Sukabumi meresmikan fasilitas Bodi & Cat yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim No. 43 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (21/6/2023).

Dibukanya fasilitas tersebut merupakan perluasan bisnis Selamat Toyota Sukabumi khususnya di bidang otomotif.

Bacaan Lainnya

“Dengan hadirnya Fasilitas Selamat Toyota Bodi & Cat di Kota Sukabumi yang tentunya merupakan permintaan yang tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada area Kota Sukabumi dan sekitarnya,” kata General Manager (GM) Selamat Toyota Bodi & Cat, Christine Mualim kepada Radar
Sukabumi.

Sebelumnya, Selamat Toyota Sukabumi memiliki bisnis di bidang diler mobil, service dan kini melebarkan sayapnya melalui layanan fasilitas Bodi & Cat.

Dikatakan Christine, Selamat Toyota Bodi & Cat hadir untuk memberikan pelayanan mobil-mobil yang mengalami kecelakaan atau bodi yang rusak sehingga butuh untuk diperbaiki.

Dikatakannya bahwa pelayanan yang diberikan di Selamat Toyota Bodi & Cat sangat terjamin karena dikerjakan oleh ahlinya dan melakukan perbaikan dan pengecatan kendaraan yang berstandar pabrikan (OEM) dengan mudah dan praktis. Selain itu, dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

grand opening Selamat Toyota Bodi & Cat Sukabumi
LAUNCHING: Salah satu fasilitas yang ada di Selamat Toyota Bodi & Cat lengkap dan berkualitas. (widi/radarsukabumi)

Tentunya kehadiran Fasilitas Bodi & Cat ini dapat memudahkan konsumen di Sukabumi khususnya pelanggan setia Selamat Toyota yang membutuhkan layanan perbaikan yang berkualitas.

Adapun fasilitas-fasilitas yang tersedia di Selamat Toyota Bodi & Cat diantaranya Pelayanan Ekspres dimana pelayanan tersebut bisa dilakukan hanya delapan jam atau satu hari tergantung dari kerusakan mobil itu sendiri.

“Kita ada pelayanan ekspreskan kalau misalnya kita masuk ke bengkel mobil itukan biasanya membutuhkan beberapa hari untuk realilasi mobil beres dari bengkel, tetapi di kami ada pelayanan service hanya 8 jam beres tetapi itu tergantung dari dari kondisi kerusakan mobi tersebut,” terangnya.

Kedua, yaitu fasilitas service metode PDR (Paintless Dent Remover) merupakan salah satu teknik untuk memperbaiki bodi mobil yang penyok. Teknik PDR ini dinilai efektif dan efisien karena proses kerjanya relatif singkat dan tanpa perlu melakukan cara perbaikan bodi konvensional.

“Perbaikan bodi dengan PDR menggunakan alat khusus tanpa harus melelaui proses pendempulan atau pengecatan ulang,” lanjut Christine.

Kamudian layanan lainnya yaitu layanan jemput bola, dimana konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel, Selamat Toyota Bodi & Cat melakukan pelayanan jemput bola ke rumah konsumen.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan booking terlebih dahulu, pihaknya akan memberikan harga diskon menarik.

Di masa grand opening ini Selamat Toyota Bodi & Cat untuk memanjakan konsumennya, jga memberikan promo menarik hingga periode grand opening (21 – 31 Juli 2023) yaitu bagi konsumen yang datang Selamat Toyota Bodi & Cat untuk perbaikan bodi minimal dua panel poles all bodi dan hadiah berupa stir cover atau sarung stir mobil. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *