Telkomsel Area 2 Buka Semua Peluang untuk Lampaui Batas

Telkomsel Area 2

SUKABUMI – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) semakin memperkuat dan menegaskan komitmennya untuk selalu hadir terdepan dalam memajukan bangsa Indonesia, melalui beragam upaya kolaboratif dalam menghadirkan solusi digital inovatif yang didukung pemanfaatan teknologi terdepan di berbagai sektor.

Vice President (VP) of Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia menegaskan bahwa Telkomsel Area 2 akan terus lampaui batas dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa, tentunya dengan menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang komprehensif.

Bacaan Lainnya

“Telkomsel akan selalu mengambil peran terdepan untuk berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dan menemani masyarakat dalam berbagai fase kehidupan melalui ragam produk dan layanan yang relevan seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat, yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi digital bangsa,” ujar Vice President of Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia kepada Radar Sukabumi melalui keterangan resminya, Selasa (8/8/2023).

Telkomsel akan selalu mengambil peran terdepan untuk berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dan menemani masyarakat dalam berbagai fase kehidupan, melalui ragam produk dan layanan yang relevan seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat, yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi digital bangsa.

Dalam perjalanan membangun negeri selama 28 tahun ini yakni sejak 1995 hingga 2023, Telkomsel terus berubah dan bertumbuh sebagai bentuk komitmen untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.

“Di bulan Juli 2023,Telkomsel Jabodetabek Jabar memiliki 30 juta lebih pelanggan (22 persen nasional) yang mana 93 persen pelanggan prabayar dan sisanya 7 persen di Kartu Halo,” terangnya.

Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, Telkomsel juga me-launching 3G services. Yaitu upgrade jaringan dari 3G ke 4G sejak pertengahan 2022.

“Telkomsel juga me-launching 4G LTE Services, di bulan Juli 2023 Telkomsel Area Jabotabek Jabar memiliki 20 juta lebih pelanggan aktif 4G, ” paparnya.

“IndiHome was officially launched by Telkom, kebutuhan melakukan akses data terutama pada saat pandemi itu berimpact pada pertumbuhan pelanggan Wifi, per Juni 2023 tercatat 8 juta lebih pelanggan,” ucapnya lagi.

Filin juga menjelaskan sejak diluncurkan layanan ORBIT, di bulan Juli 2023 Telkomsel Area Jabotabek Jabar memiliki 200 ribu lebih pelanggan ORBIT.

“Untuk terus #BukaSemuaPeluang Telkomsel melakukan implementasi jaringan 5G, untuk dapat mendorong digitalisasi Indonesia dan inovasi anak bangsa,” bebernya.

Filin juga menyebut, untuk terus #BergerakBerdampak dari potensi dan kebutuhan pelanggan akan layanan data yang terintegrasi, IndiHome resmi dikelola Telkomsel melalui Telkomsel One (Fixed Wireless Convergence).

Pihaknya ingin memberikan kemudahan mendapatkan pelayanan fixed mobile convergence (FMC) di area Jabotabek dan Jawa Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *