iPhone Kini Punya Ponsel Lipat Siap Saingi Samsung

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Dunia teknologi memang tidak pernah sepi jika diperbincangkan, berbagai inovasi terus dikembangkan. Salah satunya yakni produk iPhone lipat atau iPhone Flip.

Yaps benar, belakangan ini muncul sebuah rumor jika Apple bakal mengeluarkan produk teknologi layar lipat.

Bacaan Lainnya

Teknologi layar lipat sendiri memang sudah menjadi hal yang saat ini tengah dikerjakan oleh Apple.

Dan nantinya, iPhone layar lipat yang terlihat luar biasa ini diperkirakan bakal bersaing dengan smartphone besutan Samsung dan Motorola.

Pasalnya Samsung dan Motorola memang sudah terlebih dahulu menyematkan teknologi layar lipat.

Kemunculan dari konsep iPhone layar lipat ini sendiri juga disertai dengan beberapa detil yang menurut rumor akan disematkan Apple di smartphone.

Beberapa detil tersebut meliputi layar lipat berteknologi OLED, penggunaan notch, kamera yang sama dengan iPhone 12 Pro, dan lain sebagainya.

Selain itu, terdapat sebuah detil lain yang menujukkan bahwa iPhone layar lipat ini bakal memiliki sebuah layar LED mini tepat disebelah kamera bagian belakang.

LED mini tersebut memiliki fungsi untuk menampilkan notifikasi yang masuk ke iPhone layar lipat ini. Sontak saja video yang pertama kali diunggah oleh akun YouTube Technizo Concept langsung viral.

Meski sudah ramai diperbincangkan oleh para penggemarnya, Apple nampaknya masih belum memberi tanggapan apapun dan masih terlihat bungkam dengan rumor ini. Jadi kita tunggu aja ya tipstrenners kebenarannya. (PS/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *