Ini Spesifikasi dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 11

Salah satu gadget terbaru yaitu Xiaomi
Salah satu gadget terbaru yaitu Xiaomi Redmi Note 11. Handphone ini memiliki sejumlah spesifikasi menari yang juga dapat digunakan sebagai handphone gaming dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan adanya fitur fast charging, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama agar handphone ini bisa terisi daya hingga full 100%. Cukup dengan waktu kurang lebih 1 jam saja, Anda sudah dapat menggunakan handphone ini kembali dengan kondisi baterai yang sudah penuh.

6. Sensor

Sensor yang ada di Redmi Note 11 tidak dipangkas seluruhnya. Terdapat akselerometer, proksimitas, giroskop, fingerprint, dan juga kompas yang tersedia di handphone ini. Selain itu handphone ini juga mempunyai keunggulan di infrared-nya yang menjadi ciri khas produk Xiaomi, jadi Anda bisa menggunakannya juga sebagai remote.

Handphone yang satu ini memiliki sensor cahaya, dimana keberadaan sensor ini dapat membuat handphone dapat melakukan pengaturan brightness secara otomatis.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki handphone Xiaomi Redmi Note 11. Anda bisa mendapatkan handphone tersebut di Blibli dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Jadi, jangan ragu lagi untuk belanja online di Blibli, sebab di Blibli selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *