Sambut Hari Pahlawan, Villa Aku Cantik Gelar Photo Contest

  • Whatsapp
CERIA: Para pemenag Photo Contest Villa Aku Cantik berfoto bersama, Minggu (10/11).

SUKABUMI – Villa Aku Cantik turut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan melalui lomba foto Instagram sejak Sabtu-Kamis (2-7/11). Photo Contest yang digelar Villa Aku Cantik sebagai refleksi terhadap penghormatan warga Sukabumi khususnya tim managemen Villa Aku Cantik kepada semangat para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Manager Operasional Villa Aku Cantik, Alex mengatakan, antusias peserta lomba ini cukup tinggi terlihat dari banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba tersebut. Bahkan dengan berbagai gaya unik mereka tunjukan, demi memeriahkan photo contest Aku Cantik yang juga digelar dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Bacaan Lainnya

“Kenapa kita pilih photo contest, pertama karena saat ini foto Instagram seperti menjadi kebutuhan masyarakat terutama anak-anak muda, dari pada selfie-selfie enggak jelas ayo mending kita ikutan aja photo contest yang diadakan Villa Aku Cantik di sini peserta bisa mendapat hadiah dengan total Rp10 juta,” ucap Alex kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu untuk pengumuman pemenang dilaksanakan pada Minggu (10/11). Acara penutupan sendiri dihelat dengan meriah, peserta begitu antusias datang ke Villa Aku Cantik. Selain menunggu pengumuman juara, mereka juga bisa menikmati fasilitas wisata yang disediakan di Villa Aku Cantik.

“Acara sudah kita laksanakan, dan tadi pagi (kemarin,red) penutupannya. Untuk pengumumannya sudah kita umumkan, ada 30 kategori tadi yang sudah kita umumkan dan tiga juara utama seperti juara umum kategori perorangan, kelompok dan juara terfavorit juga tadi sudah kita umumkan,” terangnya.

Dijelaskannya, pada Photo Contest Villa Aku Cantik mengusung tema “Yang Muda Yang Berkarya”. Adapun untuk kategori lombanya ada 30 kategori yang dilombakan seperti foto tercantik, terjelek, tergokil, terunik, tergagah, terimut, terlucu, termaco, terkompak, terheboh dan beberapa kategori lainnya.

Selain 30 kategori utama, ada tiga juara utama yaitu juara umum kategori perorarangan, grup dan juga juara terfavorit. Masing-masing pemenang akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp10 juta. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *