Sambut Cake Lovers di Sukabumi, The Harvest Resmikan Store ke-81

The Harvest Resmikan Store ke-81
The Harvest Resmikan Store ke-81

SUKABUMI — Resmikan store ke 81 yang berlokasi di Jalan Siliwangi no. 31 di Kota Sukabumi, The Harvest kian melebarkan sayapnya untuk menyapa Cake Lovers. Tampil dengan desain minimalis, pembukaan store disambut dengan meriah oleh Cake Lovers Sukabumi.

Edison Manalu Chief Executive Officer (CEO) The Harvest Group menuturkan, kehadiran The Harvest di Sukabumi bertujuan untuk memberikan angin segar berupa tempat berkumpul baru yang nyaman dan menawarkan berbagai menu lezat. “Selain bisa ngopi cantik bersama teman-teman, Cake Lovers juga dapat mencoba menu lain yang tak kalah enak,” tuturnya.

Cake Lovers Sukabumi kini tak perlu bingung mencari tempat yang nyaman untuk merayakan berbagai momen istimewa di Sukabumi. Karena kehadiran The Harvest New Look, merupakan salah satu jawaban untuk kamu yang ingin merayakan ulang tahun, anniversary pernikahan, atau sekadar dinner bersama yang terkasih. Selain memiliki banyak spot foto yang cantik, kami juga menawarkan berbagai menu lezat!.

“Hadirnya berbagai menu baru, merupakan salah satu cara kami memberikan pelayanan terbaik dan bentuk penghargaan tertinggi kepada Cake Lovers yang telah mendukung The Harvest selama 18 tahun,” ujar Edison.

Tak ayal kami pun memberikan berbagai pilihan menu mulai dari appetizer, snack, hingga dessert. Kini, tak hanya menikmati cake, ice cream, dan chocolate. Cake Lovers pun dapat menikmati hot menu seperti burger, savory pancake, dan sandwich.

Merayakan opening store baru di Sukabumi, kami memberikan ragam penawaran menarik. Salah satunya, free coffee yang berlaku mulai tanggal 30 Januari 2023 hingga 28 February 2023. Khusus Cake Lovers yang mendaftar menjadi member “The Harvest Treats”, terdapat tambahan keuntungan lainnya. Kamu bisa mendapatkan slice cake gratis, pada pembelanjaan pertama sebagai member dengan minimal transaksi Rp190.000. Tak hanya itu, dengan bergabung menjadi The Harvest Treats Member, Cake Lovers berkesempatan untuk mendapatkan promo istimewa serta hadiah menarik.

Beberapa waktu lalu kami meluncurkan Pop Top, Cake in A Can. Pop Top hadir dengan 6 rasa yaitu Choco Cookie Cheese, Citrus Lemon Berries, Marvelous Chocolate Banana, Exotic Strawberry Matcha, Crackle Apple Crumble, dan Lavish Red Velvet. Buat kamu yang aktif dan senang bepergian, cake satu ini wajib tersedia di tas!

Ada produk baru lain yang kami luncurkan yaitu Epicron. Epicron merupakan Epic Macaron yaitu Macaron berukuran jumbo dan hadir dengan 6 rasa. Epicron Strawberry, Red Velvet, Chocolate, Peanut Butter, Banana, dan Oreo, bisa didapat di store The Harvest Sukabumi. Jika kamu ingin memberikan hadiah kepada yang terkasih di hari Valentine nanti, Epicron bisa jadi pilihan.

Tentang The Harvest

Didirikan sejak tahun 2004, The Harvest adalah brand pioneer di bidang pastry & bakery di Indonesia. Dengan puluhan store yang telah tersebar di seluruh Indonesia, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setianya. Melalui produk berkualitas premium serta pendekatan yang inovatif, The Harvest telah menjadi pilihan andalan para pencinta kue dalam merayakan berbagai momen spesial.

Promo The Harvest

The Harvest terus menghadirkan promo menarik demi memanjakan pelanggannya. Kali ini, kami memberikan promo Free Coffee untukmu. Caranya cukup follow akun instagram Harvest dan post keseruan kamu saat mengunjungi store baru kami di The Harvest Sukabumi dan nikmati kopi gratis untukmu! Promo free coffee ini berlaku hingga tanggal 28 February 2023.

Kami juga memberikan ragam promo yang tak boleh dilewatkan, untuk Cake Lovers yang melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi. Salah satu promo jika kamu melakukan pemesanan melalui aplikasi adalah free delivery, potongan harga Rp50.000, free coffee, serta merchandise untuk The Harvest Treats Member.
Tentang The Harvest Treats

The Harvest Treats merupakan program membership The Harvest sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggan setia. Gabung jadi Treats Member melalui treats.harvestcakes.com secara gratis dan Treats Member baru akan mendapatkan portion cake gratis. Sebagai Treats Member, Cake Lovers akan mendapat Treats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express. Treats Point yang terkumpul dapat ditukar (redeem) menjadi berbagai reward seperti produk gratis, diskon spesial, promo eksklusif, merchandise, hadiah ulang tahun, dan lainnya.

The Harvest New Application

Pesan produk favorit di The Harvest sekarang lebih mudah lewat aplikasi yang dapat Cake Lovers unduh di Google Play Store dan App Store. Keuntungan belanja lewat aplikasi, kamu dapat menikmati produk sama dengan harga di toko tanpa biaya admin serta tambahan biaya lainnya.

Tak hanya itu, di aplikasi kami pun terdapat promo menarik tambahan jika Cake Lovers bergabung menjadi Treats Member. Tampil manis dengan dominasi warna pink, putih, dan coklat The Harvest menghadirkan sensasi baru berbelanja secara online. Langsung search The Harvest di Google Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/HarvestCakesApps  untuk menikmati kemudahan berbelanja dalam satu klik.(adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *