Rp55 Ribu Bisa Bukber * Hanya di Taman Sari Hotel

SUKABUMI – Bulan puasa, selalu identik dengan acara Buka Bersama (Bukber) baik dirayakan bersama keluarga ataupun teman-teman. Nah, bagi Anda yang yang masih bingung mencari tempat makan enak dengan harga terjangkau untuk bukber di Ramadhan nanti tidak usah khawatir. Sebab, Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi menawarkan paket murah menu bukber mulai dari Rp55 ribu per orang.

Sales Eksekutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Hani Ariyanti mengatakan, promo makanan selama Ramadan menjadi alternatif bisnis hotel pada musim masa kunjungan rendah (Low season).

Bacaan Lainnya

Seperti pada pengalaman-pengalaman sebelumnya. Untuk itu, ia pun menawarkan paket promo buka bersama dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp55 ribu per orang.

“Dengan harga segitu, konsumen sudah mendapatkan free takjil, ayam, sop dan menu makanan lainnya, kita star harga itu mulai dari Rp55 ribu per orang,” ujarnya saat ditemui Radar Sukabumi di Taman Sari Hotel yang berada di Jalan Suryakencana, Cikole, Kota Sukabumi, kemarin (7/5).

Dikatakannya, untuk pesanan paket buka puasa ini, konsumen harus memesan maksimal H-1. Promo lainnya, untuk bayar sepuluh orang gratis satu orang mendapatkan takjil.Selain promo paket buka puasa, Taman Sari Hotel and Resort ini juga menawarkan harga promo untuk kamar tipe deluxe dan grand deluxe. Khusus di bulan suci Ramadan, harga yang ditawarkan hanya Rp450 ribu per malam.

“Kalau harga biasanya itu untuk deluxe harganya Rp600 ribu sedangkan grand deluxe harga per malamnya Rp700 ribu, tetapi khusus puasa harganya diskon menjadi Rp450 ribu per malam,” jelasnya.Selama bulan puasa, free breakfast diganti menjadi menu makan sahur. Di mana pelayan hotel akan melayani tamunya dengan mengantarkan makan sahur ke setiap kamar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *