Rp150 Ribu, Tiket Kereta Cepat Whoosh Promo

Kereta Cepat Whoosh

JAKARTA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-8, PT KCIC menghadirkan promo tiket kereta cepat Whoosh seharga Rp 150.000 untuk satu kali perjalanan. Penjualan tiket ini secara resmi bisa diperoleh melalui aplikasi mobile resmi milik KCIC, yaitu Whoosh.

Selain itu pembelian tiket kereta cepat Whoosh juga dapat dilakukan melalui Access By KAI dan Livin Mandiri. Sementara sejumlah aplikasi mobile lain, seperti BRImo dan BNI Mobile Banking baru bisa digunakan untuk pembelian tiket dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

“Berbagai promo yang dihadirkan KCIC juga merupakan bentuk upaya mendukung pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi sebagai dampak tingginya penggunaan kendaraan di jalan raya,” kata Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa dalam keterangan resmi, Selasa (17/10).

Pihaknya berharap, melalui beragam promo tiket kereta cepat Whoosh yang dihadirkan dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik berbasis rel khususnya mengalihkan pengguna jalan raya yang beraktifitas di jalur Jakarta – Bandung agar menggunakan kereta cepat .

Tarif promo Kereta Cepat Whoosh senilai Rp 150.000 dengan rute Halim – Padalarang, Halim – Tegalluar, dan sebaliknya berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

“Penerapan berbagai promo ini akan terus dilakukan karena kereta cepat WHOOSH adalah kereta komersial, KCIC akan menggunakan strategy dynamic pricing sehingga penerapan tarif akan mengikuti pola permintaan atau strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat,” jelasnya.

Selain itu, bagi penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket Kereta Cepat Whoosh keberangkatan 18-23 Oktober juga akan mendapatkan tiket gratis sesuai jumlah yang telah dibeli sebelumnya. Hal tersebut merupakan hadiah atau kado yang KCIC berikan kepada penumpang yang telah antusias membeli tiket Kereta Cepat Whoosh sejak awal dibukanya penjualan.

“Untuk mendapatkan award ticket tersebut, masyarakat dapat mengunjungi loket atau customer service di stasiun dan menunjukkan bukti transaksi yang telah didapatkan sebelumnya,” ujar Eva.

Sebagai informasi, aplikasi Whoosh Kereta Cepat sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Whoosh, penumpang akan lebih mudah untuk melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga melakukan boarding melalui QR Code tiket yang akan muncul di Aplikasi setelah melakukan pemesanan. (jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *