Telkomsel Hadirkan Paket Special “Society Heroes”

  • Whatsapp
Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro saat melaunching paket Society Heroes melalui video conference CloudX.

Paket special Society Heroes ini sendiri resmi dilaunching antara pihak Telkomsel yang diwakili langsung oleh Direktur Utama Setyanto Hantoro beserta jajarannya dan Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya beserta jajarannya, melalui video conference pada aplikasi CloudX (17/4).

Society Heroes sendiri merupakan paket spesial Telkomsel, yang dihadirkan sebagai solusi layanan komunikasi bagi para “Hero” atau pahlawan langsung yang terdampak Covid-19 yang ada di tiga sektor.

Bacaan Lainnya

Yaitu pendidikan, kesehatan dan para pelaku bisnis Small Medium Enterprise (SME) seperti sekolah, kampus, rumah sakit, e-commerce dan lainnya.

Dalam paket Society Heroes sendiri menawarkan paket internet dengan kuota besar atau layanan telepon unlimited dengan harga yang terjangkau. Untuk mendaftar dan mengatahui lebih detil informasi mengenai paket Society Heroes dapat mengakses halaman resmi Telkomsel dihttps://www.telkomsel.com/mybusiness/solution-enterprise/enterprise-communication/paket-society atau menghubungi layanan call center 188 dan GraPARI terdekat.

“Sektor Pendidikan merupakan salah satu yang penting dan tidak boleh terhenti meski semuanya harus dilakukan dari rumah,” terangnya.

Saat ini Telkomsel memiliki peranan yang sangat penting sebagai connectivity enabler dalam menghadirkan layanan dan jaringan bekualitas, untuk mendukung produktifitas akademisi serta praktisi akademis.

“Dengan adanya distance learning, kini memaksa kita semua untuk mengoptimalkan pemanfaatan ekosistem digital dalam meningkatkan produktifitas, sehingga walau dari rumah para pelajar dan mahasiswa bisa tetap belajar dan menghasilkan karya-karya akademisi yang positif dan bermanfaat,” ungkap Setyanto. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *