Provider

Pelanggan Asal Subang Raih Rp250 Juta

Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS Periode ke-11

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-11. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019 ini menyediakan hadiah dengan total Rp775 Juta.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada Kamis, 14 November 2019 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang. Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, pada Kamis (9/1).

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kesebelas.

“Kami melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini masih terus tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 2 juta peserta,” terang David Arcelus Oses kepada Radar Sukabumi.

Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak tiga kali untuk periode bulanan dan satu kali periode grandprize dengan total 34 pemenang, yang terdiri dari total pemenang periode bulanan 12 pemenang babak gratis dan 12 pemenang babak premium. Dan untuk total pemenang periode grandprize dengan empat pemenang babak gratis, dan enam babak premium.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan kode SMS *123*444# berhadiah ratusan juta rupiah, bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode kesebelas ini masing-masing berupa uang tunai Rp5 juta dan Rp10 juta untuk hadiah babak gratis, Rp20 hingga Rp250 juta untuk hadiah babak premium.

Untuk kategori babak premium pelanggan dari Subang, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp250 juta. Pelanggan dari Palembang, Sumatera Selatan, meraih hadiah uang tunai Rp100 juta, dan pelanggan asal Nusa Tenggara Timur berhasil meraih hadiah uang tunai Rp50 juta serta pelanggan asal Serang, Banten berhasil meraih hadiah uang tunai Rp20 juta.

Sementara itu, pelanggan dari Mataram dan Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang kategori babak gratis.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button