PLN UP3 Sukabumi Sukses Tambah Daya, Lewat Same Day Service

PLN UP3 Sukabumi dan PT Yongjin Javasuka Garment
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug saat melakukan tambah daya, Selasa (15/8).

SUKABUMI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug, melaksanakan penambahan daya pelanggan potensial dari daya I3/2770 KVA menjadi I3/3465 KVA atas nama PT Yongjin Javasuka Garment yang bergerak di sektor industri.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan PT Yongjin Javasuka Garment untuk melakukan tambah daya. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, program same day service ini didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis yang ada di Sukabumi dengan memberikan kualitas listrik yang prima serta layanan maksimal kepada pelanggan,” kata Manager PLN ULP Cicurug, Yuniar Tri Haryadi kepada wartawan, Selasa (15/8).

Bacaan Lainnya

Kegiatan penambahan daya melalui layanan sameday service ini, merupakan bentuk komitmen PLN UP3 Sukabumi untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan dengan mengutamakan kehandalan pasokan listrik.

“Selain itu, dari segi bisnis, turut serta mendukung perkembangan industri lokal yang berada di Sukabumi, salah satunya PT Yongjin Javasuka Garment,” ujarnya.

Selain itu, sambung Yuniar, perwakilan manajemen PT Yongjin Javasuka Garment, turut mengapresiasi kerja sama dengan PLN Sukabumi dalam meningkatkan kapasitas listrik.

“Karena penambahan daya listrik ini menjadi langkah penting dalam mendukung pertumbuhan industri dan memenuhi kebutuhan energi yang semakin meningkat,” cetusnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Sukabumi, Muhammad Wardi Hadi berharap percepatan layanan yang diberikan lewat same day service dapat membantu dan mendukung seluruh aktivitas masyarakat khususnya para pelaku usaha. “Hal ini agar dapat meningkatkan produktivitas usaha yang dijalankan,” harapnya.

Dikonfirmasi terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused.

“PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha pelanggan sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang,” singkatnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *