Ini Cara Menggunakan Aplikasi Flip Untuk Pemula, Begini Teknisnya

Aplikasi transfer uang Flip kemudian hadir untuk mempermudah transaksi dan menghemat biaya transfer antar bank. (Foto : ist/net)

Setelah itu, silahkan cek inbox atau kotak masuk e-mail Anda. Nantinya, akan ada riwayat transaksi yang baru dilakukan. Pastikan ketika awal membuka aplikasi Flip alamat e-mail Anda sudah diinput. Flip akan mengirimkan semua histori transaksi pada e-mail Anda.

Hal ini supaya pengguna Flip bisa lebih mudah mengetahui uang yang keluar dan masuk secara jelas. Jika proses transfer berhasil, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa transaksi sudah berhasil masuk ke rekening tujuan.

Nah, itulah cara menggunakan aplikasi Flip. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya? Kemudahan ini membuat Flip cocok digunakan oleh siapa saja. Apalagi jika Anda seorang pelaku bisnis yang sering melakukan pengiriman uang maka sangat disarankan menggunakan Flip. Dengan begitu, Anda bisa lebih hemat tenaga dan waktu, serta melakukan berbagai transaksi dengan nyaman, mudah, dan pastinya aman!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *