PERBANKAN

Hadiah Mobil Simpedes Mampir ke Unit Nyalindung

BRI Sukabumi Panen Hadiah Simpedes Periode I

SUKABUMI – Kenyamanan dan kepuasan nasabah menjadi prioritas manajemen Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi.

Selasa (15/10), bank pelat merah yang dipimpin Windriyo Aribowo ini kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama (1 Maret – 31 Agustus 2019) di The Waves Resto  & Octopus Social Spase
@ Sakurate Japanese Food at Sea, Jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi.

Pada periode pertama ini total kupon undian PHS berjumlah 27.319.675 kupon. Dalam pengundian yang dipimpin notaris Vita Vitriana didampingi para saksi dari unsur kepolisian, Dinas Sosial Kota Sukabumi, perwakilan BRI Kanca Sukabumi serta para nasabah dan tamu undangan itu panitia PHS menyiapkan segudang hadiah keren.

Yaitu hadiah grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga Type GA Tahun 2018, lima unit motor Yamaha New Fino Series, tujuh unit motor Yamaha Mio M3 CW, tujuh unit TV Samsung LED, 17 lemari es Panasonic, 19 mesin cuci Panasonic, 26 TV Sharp LED TV 32 inch serta hadiah hiburan menarik lainnya.

Pengundian dilakukan secara terbuka dan sistem komputerisasi. Nasabah yang beruntung dalam PHS periode pertama dan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga Type GA Tahun 2018 jatuh kepada nasabah BRI Unit Nyalindung Sukabumi bernama Zaenal Abidin.

Pinca BRI Sukabumi, Windriyo Aribowo (kanan) dan jajaran secara simbolis menyerahkan hadiah mobil dari PHS kepada pemenang yang diwakili Kaunit BRI Nyalindung Sukabumi Irfan Abdulrohman (kiri).

Secara simbolis hadiah diserahkan langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Windriyo Aribowo kepada perwakilan pemenang yaitu Kepala Unit (Kaunit BRI Nyalindung Sukabumi Irfan Abdulrohman.

Loading...

Pinca BRI Sukabumi Windriyo Aribowo mengatakan, BRI telah berupaya memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat terhadap peningkatan perekonomian di Sukabumi khususnya di wilayah kerja BRI Kanca Sukabumi melalui berbagai program perbankan yang ditawarkan.

“Banyak hadiah yang disiapkan untuk nasabah setia. Ini menjadi simbol kepercayaan masyarakat kepada BRI. Dengan program ini BRI dan masyarakat bersama-sama berperan penting dalam meningkatkan perekonomian,” tutur Pinca BRI Sukabumi, Windriyo Aribowo kepada Radar Sukabumi usai membuka PHS.

Menurutnya, PHS ini juga merupakan branding BRI dalam memasarkan produk Tabungan Simpedes. “Pengundian PHS ini rutin kita lakukan setiap enam bulan sekali sebagai salah satu wujud apresiasi bagi nasabah. Hanya dengan saldo minimal Rp100 ribu (berlaku kelipatan), nasabah sudah mendapat satu nomor undian yang akan diikutsertakan dalam program Panen Hadiah Simpedes,” terangnya.

Bank pelat merah ini juga konsisten memperkuat serta mempertahankan brand serta positioning Simpedes, mulai dari akuisisi, meningkatkan loyalitas nasabah, serta memperluas jangkauan pasar Simpedes BRI. Meski begitu, Windriyo dan tim tetap lebih mengutamakan PHS sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para nasabah setia yang telah mempercayakan dananya untuk disimpan dalam bentuk Tabungan Simpedes BRI.

“Alhamdulillah per September 2019 posisi rekening Simpedes ada 554 ribu rekening dengan saldo Rp800 miliar lebih, itu membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat akan BRI terutama produk Simpedes ini cukup tinggi setiap tahunnya. Kami optimis target terlampaui hingga tutup tahun ini,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, selain melakukan pengundian hadiah PHS, pihaknya juga mengadakan lelang hadiah bagi nasabah dan tamu undangan yang hadir. “BRI juga mengadakan lelang dana dengan hadiah langsung emas batangan mulai dari 3 gram, 5 gram dan 10 gram. Alhamdulillah total lelang hadiah ini kita berhasil menarik fresh money sebesar Rp4 miliar lebih,” ucapnya senang.

Sementara itu, mewakili pemenang, Kaunit BRI Nyalindung Sukabumi Irfan Abdulrohman mengaku bangga lantaran nasabahnya langsung mendapatkan hadiah grand prize berupa mobil. Dalam waktu dekat ini, pihaknya segera menghubungi nasabah tersebut untuk selanjutnya dilakukan penyerahan hadiah mobil ini.

“Di BRI Unit Nyalindung tercatat ada kurang lebih 19 ribu rekening dengan 9 ribu simpanan/tabungan Simpedes, sisanya ada yang mengakses layanan Simpel dan Wajar, di sana nasabah kami kebanyakan berprofesi sebagai petani dan perkebunan teh.

Alhamdulillah ini suatu kebanggan juga, karena sekalinya menang nasabah kami mendapatkan mobil. Secepatnya akan kami hubungi pemenang, dan kami himbau untuk tetap waspada khawatir kabar bahagia ini dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ajaknya.

Irfan yang murah senyum itu tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat. Sebab, telah memercayakan BRI dalam melakukan transaksi apapun juga. “Pastinya program Simpedes ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selamat kepada nasabah yang beruntung, terus tingkatkan transaksi menabung agar ke depan bisa meraih hadiah-hadiah menarik lainnya di periode selanjutnya,” jelasnya.(sri)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button