Pegadaian Syariah Solusinya

SUKABUMI – Pegadaian Syariah Kota Sukabumi memberikan kemudahan kepada siapapun yang ingin mempunyai kendaraan pribadi, maupun beribadah haji.

Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Kebonjati, Sulastri menuturkan, memiliki kendaraan pribadi memang dambaan setiap keluarga. Namun tidak setiap orang bisa dengan mudah mendapatkannya.
Dengan program Amanah Pegadaian Syariah, karyawan dan pengusaha kecil bisa memiliki kendaraan pribadi dengan cicilan yang ringan.

“Amanah Pegadaian Syariah merupakan solusi pembiayaan kepemilikan kendaraan impian dengan prinsip syariah, melalui proses pembiayaan yang mudah,”kata Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Kebonjati, Sulastri kepada Radar Sukabumi, Sabtu (30/9).

Program ini banyak keunggulannya. Yakni, proses transaksi berprinsip syari’ah yang adil dan menentramkan sesuai fatwa MUI 92/DSN-MUI/IV/2014. Ada lebih dari empat ribu outlet pegadaian di seluruh Indonesia. Uang muka juga terjangkau, biaya (Mun’ah) yang kompetitif terhadap taksiran.

“Persyaratan untuk bisa mengakses program Amanah Pegadaian Syariah cukup mudah,”tegasnya.
Persyaratan bagi karyawan tetap adalah masa kerja minimal dua tahun.

Usia 21 tahun sampai dengan sisa kerja satu tahun sebelum pensiun, dan usia saat jatuh tempo maksimal 70 tahun.

“Sedangkan untuk pengusaha mikro, memiliki usaha produktif yang sah dan kegiatan minimal satu tahun, usia minimal 21 tahun, usia saat jatuh tempo maksimal 70 tahun,”ucapnya.

Nah,bagaimana jika masyarakat hendak berangkat menunaikan ibadah haji namun saldo tabungan masih kurang?

Dengan ramah, Sulastri menjelaskan melaksanakan ibadah haji merupakan kewajiban bagi setiap ummat. Program Arrum Haji, solusinya.

“Arrum Haji merupakan produk haji Pegadaian Syariah, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan porsi haji dengan jaminan emas, oleh karenanya segera jaminkan aset emas Anda untuk ke Tanah Suci,” ajaknya.
Persyaratannya ringan

. Hanya dengan menyerahkan copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan jaminan emas. Biaya mun’ah dan kafalahnya terjangkau. Emas dan SABPIH aman disimpan dipegadaian.

“Akad Arrum Haji sekaligus buka tabungan haji dan dapat nomor porsi. Oleh karenanya, manfaatkan emas anda untuk mendaftar haji,”urainya. (cr11/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *