Paket Duo Papi dari Dominos Pizza

SUKABUMI – Penawaran menarik datang dari Dominos Pizza, kini hanya dengan Rp110 ribu, konsumen bisa mendapatkan Duo Papi.Duo Papi adalah paket berisi dua medium pizza dan pelangan bebas memilih mulai dari topping hingga jenis roti. Untuk harga normal dari satu medium pizza mulai dari Rp86.500 sampai dengan Rp91.500, pelangan dapat lebih menghemat jika mengambil paket dari Duo Papi ini.

“Paket Duo Papi ini adalah penawaran harga hemat, Untuk harga normalnya satu medium pizza Rp86.500 nah kalau membeli paket Duo Papi ini dua medium pizza bisa didapatkan dengan harga 110.000, itu harga net sudah termasuk PPN 10%,”tutur Aziz Hudri selaku Assistant Store Manager Dominos Pizza saat ditemui wartawan Radar Sukabumi di Toko Dominos Pizza Jalan Re Martadinata Kota Sukabumi, Kamis (25/10).

Bacaan Lainnya

Dominos Pizza mempunyai tiga jenis pizza, yang pertama adalah Hand Tosssed yang merupakan roti standar pizza, yang kedua yaitu Pan Pizza di mana roti ini memiliki ketebalan yang lebih dan yang terakhir adalah jenis Thin Crust yang bahan utamanya adalah tortila berkualitas, teksturnya lebih tipis namun terasa lebih crunchy ketika disantap.

Selain dapat memilih jenis pizza, pelanggan juga bebas memilih varian topping yang tersedia di kategori Premium Pizza maupun Favorit Pizza. Best Seller dari produk Dominos Pizza sendiri yaitu American Classic Cheeseburget, cocok untuk pecinta keju dan daging sapi.

Selain itu juga ada Meatzza yang merupakan Pizza dengan topingan paling lengkap, karena terdapat beef, chiken, serta sausage di atasnya. Untuk Anda pecinta sayuran, jangan khawatir karena Dominos Pizza jugamemiliki varian toping extravaganza, campuran antara sayuran, beef, jamur, serta black olive.

Tidak hanya penawaran paket Duo Papi, Dominos Pizza juga menyediakan Coorporate Paket untuk kebutuhan meeting perusahaan dengan penawaran yang lebih hemat tentunya.

“Selain Duo papi kami juga menyediakan Paket Coorporate, jika biasanya meeting dilakukan di perusahaan untuk mencari suasana baru dan tawaran yang hemat bisa langsung datang ke store Dominos Pizza,”terangnya.Soal Produk Dominos Pizza selalu merilis produk baru yang tentunya menarik untuk dicoba.

“Produk terbaru kami ada Bbq Beef Sandwich dan juga Chiken Rustic Sandwich, serta Spicy Chiken Wings. Produk baru ini termasuk dalam kategori side dish,”ujarnya.Tak hanya paket Duo Papi dan paket Coorporation, beberapa bulan lalu Dominos Pizza juga melaunching Paket Birthday untuk siapapun yang ingin merayakan ulang tahunnya di Dominos Pizza. Harga mulai dari Rp25.379 per orang, pelanggan bisa memilih sendiri paket makanan yang disediakan.

“Untuk birthday paket nanti fasilitasnya akan mendapatkan topi ulang tahun, undangan, hadiah spesial, games, juga sudah dengan MC untuk memeriahkan acara,”pungkas Aziz.

(pkl2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *