Pakai PRIO PASS dari XL PRIORITAS, Gratis 14 Hari Roaming di Malaysia dan Singapura

XL PRIORITAS
LAYANAN: Dengan menggunakan PRIO PASS, pelanggan XL Axiata bisa menikmati bebas roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia, ditambah cashback roaming 3 hari di 81 negara. (Ist)

SUKABUMIPT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS terus berupaya untuk memberikan banyak kemudahan dan juga penawaran yang menarik bagi pelanggan pascabayar.

Kali ini, masih dalam suasana liburan anak sekolah dan juga untuk mempermudah pelanggan yang akan melakukan perjalanan keluar negeri, XL PRIORITAS menghadirkan PRIO PASS yang memberikan manfaat berupa gratis roaming, khusus untuk pelanggan yang mengunjungi Malaysia dan Singapura.

Bacaan Lainnya

Penawaran ini selaras dengan upaya XL Axiata untuk mewujudkan visi menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia, termasuk dalam menyediakan layanan-layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat, “XL Axiata Ada Untuk Indonesia”.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Eric Bosch Sansa mengatakan, memasuki peralihan dari pandemi menjadi endemi, beberapa negara juga sudah mulai membuka border untuk menerima wisatawan dari berbagai negara, salah satunya Malaysia dan Singapura. Terlebih, negara jiran tersebut juga menjadi tujuan favorit wisatawan Indonesia selama ini, termasuk pelanggan XL PRIORITAS.

“Banyak pelanggan kami yang melakukan perjalanan ke dua negara tersebut, dan sebagian besar tujuannya adalah untuk berlibur. Kami berharap dengan tambahan manfaat gratis roaming 14 hari di Malaysia dan Singapura ini, pelanggan setia kami bisa menikmati momen liburannya dengan lebih nyaman,” tutur Eric kepada Radar Sukabumi, Senin (18/7).

Benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia ini berlaku untuk pelanggan XL PRIORITAS yang berlangganan paket myPRIO Platinum (mulai dari Rp200.000/bulan), Diamond (mulai dari Rp300.000/bulan), dan Ultima (Rp500.000/bulan). Harga yang tercantum belum termasuk pajak dan dapat berbeda sesuai lokasi pendaftaran.

Tak hanya mendapatkan benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia, pelanggan XL PRIORITAS juga dapat menikmati cashback roaming di 81 negara. Bagi pelanggan myPRIO Platinum akan mendapatkan cashback 3 hari, pelanggan myPRIO Diamond mendapatkan cashback 7 hari, sementara pelanggan myPRIO Ultima mendapatkan cashback 30 hari.

Di luar benefit itu, seluruh pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengaktifkan layanan PRIO PASS dengan pilihan masa berlaku 1 hari, 3 hari, 7 hari, 30 hari, 6 bulan, dan 12 bulan. Untuk menikmati seluruh benefit PRIO PASS ini, pelanggan harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui aplikasi myXL atau *123*747#.

Menurut Alfons, penawaran gratis roaming ini tidak menutup kemungkinan akan diperluas ke negara-negara lainnya, sehingga ini akan menjadi daya tarik pelanggan dan juga masyarakat yang ingin berlibur keluar negeri dengan nyaman.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi pelanggan baru XL PRIORITAS dapat melakukan pendaftaran melalui XL Center terdekat, website https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818800055. (*/sri)

XL PRIORITAS
LAYANAN: Dengan menggunakan PRIO PASS, pelanggan XL Axiata bisa menikmati bebas roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia, ditambah cashback roaming 3 hari di 81 negara. (Ist)

Pos terkait