Yamaha Xmax 300 Edisi Corona dari Italia

  • Whatsapp
Yamaha Xmax

RADARSUKABUMI.com – Yamaha Eropa meluncurkan edisi khusus dari lini skutik bongsor Maxi, yakni XMax 300 Roma Edition MMXX.

Sangat terbatas, Design Division Yamaha Motor R&D Europe di Gerno di Lesmo, Brianza, Italia hanya memproduksi 130 unit.

Bacaan Lainnya

Yamaha XMax 300 Roma hadir membaea semangat kebangkitan Italia dari keterpurukan akibat hantaman pandemi Covid-19, sekaligus kejayaan Romawi.

Country Manager Yamaha Motor Italia, Andrea Colombi menjelaskan, peluncuran Yamaha XMax300 Roma MMXX membawa makna simbolis, semangat untuk kembali setelah keadaan darurat terkait Coronavirus meski dengan New Normal.

“Untuk membuat edisi terbatas ini kami membayangkan seorang gladiator modern, olahragawan atletik dan bangga akan kotanya, yang tantangan hariannya adalah arena metropolitan. Seorang individu dengan keinginan, keberanian dan kekuatan untuk memulai lagi,” kata Andrea.

Tak heran bodi Xmax 300 itu menampilkan grafis keramahan kota bersejarah di bagian depan, sementara di bagian samping silhouette Colloseum.

Sebagai pembeda dengan edisi regular, Roma Edition MMXX dilengkapi footrest aluminium dan winshield sport.

Sementara itu, sisi teknis lainnya masih mengandalkan dapur tenaga 292cc Blue Core, yang mampu menghasilkan 28 Hp dan torsi 29 Nm.

Pengendalian dan kenyamanan berkendara, ditunjang fitur double shockabsorber di belakang dan Smartkey.

Menurut Andrea, di Roma sebelum lockdown, sekitar 300.000 motor beredar setiap hari, di salah satu sistem jalan paling indah dan tertua di dunia.

“Sekarang, lebih penting dari itu untuk memulai kembali ibu kota dan memastikan warga bepergian dengan aman dan dengan kendaraan yang andal, itulah sebabnya kami berpikir untuk menawarkan solusi terbaik kepada orang Romawi dalam hal sporty, stabilitas, dan kapasitas muatan,” pungkasnya. (mg8/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *