Serunya Bikers Honda CB150X Rasakan Pengalaman Baru di Acara CB150X Fun Challenge

Serunya Bikers Honda CB150X
Serunya Bikers Honda CB150X

DEPOK – Para pengguna Honda CB150X mengawali agenda tahun 2023 dengan kegiatan yang seru dengan tema CB150X Fun Challenge. Acara yang digagas oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 di Depok.

Sambil merasakan ketangguhan dari Honda CB150X, para bikers ini juga diajak untuk menikmati keseruan riding bersama-sama sambil memecahkan misteri teka-teki games dan menyasar tempat-tempat ikonik di kota Depok & Bogor. Dalam games ini terbagi ke dalam 2 group dimana masing-masing group diisi oleh 15 perwakilan bikers pengguna Honda CB150X.

Bacaan Lainnya

Café East Garden menjadi tempat titik akhir atau finish dari games seru ini sekaligus menjadi tempat berkumpulnya para peserta CB150X Fun Challenge. Acara dilanjutkan dengan sosialisasi HondaCommunity ID, #Cari_Aman, pentas musik, games seru, riding test hingga deklarasi komunitas Honda CB150X di Depok.
Honda-Daya-Adicipta-Motor

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berbeda sehingga berkesan untuk para konsumen, serta membuktikan bahwa Honda CB150X yang memiliki kesan premium sangat cocok digunakan saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Jawa Barat.

“Acara ini juga kami harap dapat selalu mempersatukan dan memperkuat solidaritas antar pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda CB150X,” ujar Handi.

Selain mengexplore tempat ikonik, mereka juga mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman sebagai satu bentuk apresiasi bagi konsumen loyal pengguna Honda CB150X yang ada di Jawa Barat. (*)

Serunya Bikers Honda CB150X
Serunya Bikers Honda CB150X

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *