Sambut Tahun Baru, DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual Expo

Honda Jabar Virtual Expo
Sambut Tahun Baru, DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual Expo

RADAR SUKABUMI -Mengawali tahun baru 2023, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo” dengan beragam promo menarik bagi konsumen setia Honda.

Dengan mengakses situs web Honda Jabar Virtual Expo, Pengunjung bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 5.000.000,- untuk pembelian motor sport Honda CBR250RR. Selain itu, dua varian motor sport terbaru Honda yakni CBR150R dan CB150R Streetfire akan mendapatkan potongan diskon sebesar masing-masing Rp 1.000.000,-. Potongan harga diatas berlaku jika konsumen melakukan transaksi pembelian secara kredit.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, khusus pembelian motor skutik terlaris Honda seperti Honda BeAT Series dan Vario Series, pengunjung pameran Honda Jabar Virtual Expo bisa mendapatkan hadiah spesial berupa Jaket Eksklusif secara gratis.

Motorcycle Sales & Marketing Department Head DAM, Bambang Hendrawan menjelaskan, Virtual Expo memberikan pengalaman bertransaksi dengan mudah bagi konsumen berdomisili di wilayah Jawa Barat yang ingin membeli sepeda motor dengan sensasi virtual.

Honda Jabar Virtual Expo
Sambut Tahun Baru, DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual ExpoHonda Jabar Virtual Expo

“Caranya cukup mudah, hanya dengan mengakses situs https://hondajabarvirtualexpo.com/ dan memasukan kode promo ” VENEWYEAR” di halaman pembelian secara online. Acara virtual exhibition Honda ini pun digelar mulai tanggal 11-31 Januari 2023 dan melayani pembelian dari mulai pukul 08.00 s/d 17.00,” ujar Bambang.

Honda Jabar Virtual Expo menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda. DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaran acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Ketika mengunjungi booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner, konsumen akan diberikan pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahkan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung via whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA dengan nomor telepon 0811-2291-723, merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda dimana dan kapan saja. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *