New Xpander Siap Jajal Jalanan Sukabumi

New Xpander dan New Xpander Cross

SUKABUMI – New Xpander dan New Xpander Cross sudah resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Banyak perbaharauan yang dilakukan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Bahkan, MPV andalan Mitsubishi ini sudah didukung berbagai teknologi terkini.

Baik New Xpander maupun New Xpander Cross ini di klaim mampu mengaspal di segala medan. Tapi pertanyaannya, bagaimana medan di Sukabumi?

Branch Manager PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi, Agus Selamet Santoso mengaku bahwa kedua jenis MVP ini sudah teruji di segala medan. “Saya rasa tidak ada masalah. Untuk jalanan di Sukabumi baik New Xpander maupun New Xpander Cross mampu,” bebernya.

Untuk menguji ketangguhan New Xpander dan New Xpander Cross ini, konsumen sudah bisa test drive di Dealer PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur Cirumput, Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. “Bagi seluruh masyarakat Sukabumi khususnya, baik New Xpander maupun New Xpander Cross sudah mulai bisa dipesan. Silahkan untuk mengunjungi delaler kami,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI, Guntur Harling mengatakan saat ini New Xpander memiliki kombinasi antara desain eksterior yang dinamis dan tangguh dengan interior yang memiliki banyak fungsi. Sedangkan New Xpander Cross merupakan crossover yang memadukan aspek kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Dari sisi eksterior, Guntur memaparkan, pembaruan new Xpander terdapat pada new front bumper design, new T-shape headlight with LED, new rear design, new T-shape LED tail light, side sill garnish, electric switch tailgate door handle, dan new 17” two tone alloy wheel.

“Xpander mengalami evolusi desain eksterior yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif dan tangguh. New Xpander mengalami perubahan eksterior dengan headlight yang modern, unik, berbentuk v-shape yang ikonik, serta memberikan cahaya yang lebih baik untuk meningkatkan visibilitas dan keamanan berkendara. Velg baru berukuran 17 inci tentunya juga menjadikan ground clearance lebih tinggi dan terlihat semakin gagah,” kata Guntur Harling.

Sementara itu dari sisi interior, Guntur memaparkan New Xpander punya ruang yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi.

Pembaruan interior terdapat pada new horizontal axis design dashboard with soft touch, new interior color & accent, new digital AC panel, new 8” touchscreen audio with smartphone linked display audio (SDA), new design meter cluster with opening animation, new design steering wheel with audio steering & hands free switch.

Selain itu, new rear AC garnish, new instrument panel & door trim with soft pad, new 3-dimension seat design, new console tray & card holder, new rear armrest with cup holder, new floor console with armrest, new rear USB port on front console, KOS dan start stop button, serta cruise control.

New Xpander juga dibekali dengan pilihan transmisi New CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4 yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6,000 RPM dan torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.

“New Xpander sudah dilengkapi sistem keselamatan yang unggul seperti SRS airbags, struktur RISE body, seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, new speed sensitive automatic door lock, new electric parking brake with brake auto hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, hingga hill start assist,” terang Guntur.
New Xpander Cross

Untuk New Xpander Cross, Guntur memaparkan beberapa penyegaran juga hadir pada performa serta desain eksterior dan interior dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan. Pengembangan performa terdapat pada New CVT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *