Mitsubishi Pameran di Sukabumi, Dapatkan Promo Cicilan 0 % dan Cashback Rp17 Juta

Mitsubishi Pameran di Sukabumi
PAMERAN OTOMOTIF SUKABUMI: Suasana pameran Mitsubishi di City Mall Sukabumi. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – Dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk pembelian kendaraan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh kota di Indonesia. Salah satunya di Kota Sukabumi.

 

Bacaan Lainnya
Mitsubishi Pameran di Sukabumi
PAMERAN DI SUKABUMI: Suasana pameran Mitsubishi di City Mall Sukabumi.(widi/radarsukabumi)

 

Tim Event Organizer (EO) Mitsubishi Agus Setiawan mengatakan, pameran yang dlaksanakan di City Mall Sukabumi dilaksanakan mulai 20-26 Februari 2023.

Menurutnya, gelaran pameran yang dilaksanakan Mitsubishi merupakan kegiatan ketiga yang dilaksanakan di Kota Sukabumi. Adapun beberapa produk unggulan yang dipamerkan seperti Xpander dan Pajero Sport.

 

Mitsubishi Pameran di Sukabumi
PAMERAN OTOMOTIF SUKABUMI: Suasana pameran Mitsubishi di City Mall Sukabumi. (widi/radarsukabumi)

 

Dalam kesempatan itu pula, Agus menambahkan beberapa keuntungan yang bisa ditemui konsumen saat membeli selama pameran berlangsung. Sebab pihaknya memberikan promo menarik seperti promo cicilan 0 % dan ada cashback sebesar Rp17 juta.

“Promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung,” ucap Tim Event Organizer (EO) Mitsubishi Agus Setiawan kepada Radar Sukabumi, Selasa (21/2).

Pameran Otomotif Sukabumi
PAMERAN OTOMOTIF SUKABUMI: Suasana pameran Mitsubishi di City Mall Sukabumi.(widi/radarsukabumi)

 

Pria ramah ini menjelaskan bahwa pada pameran kali ini, ia menargetkan sebanyak 35 unit bisa terjual.

“Dua hari kita buka sudah ada dua unit yang terjual, harapannya dengan adanya promo spesial di acara pameran ini masyarakat bisa tertarik untuk mengunjungi stand kami yang berada di Lantai 1 City Mall Sukabumi,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait