Kumpul Bareng Komunitas Honda Scoopy di Acara Scoopy Satnite Fever

Scoopy Honda

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara “Scoopy Satnite Fever” bersama para pengguna Honda Scoopy di Dapoer Heritage, Bandung, Minggu (19/11). Acara ini dihadiri oleh 100 bikers dari perwakilan komunitas Scoopy Club Bandung (SCUBA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Kegiatan ini diawali city rolling dengan titik start di Gedung Safety Riding Center (SRC) DAM sambil menikmati jalanan kota Bandung dan berakhir di Dapoer Heritage. Selama berkendara seluruh bikers tetap mengutamakan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Tiba di lokasi, para bikers menikmati berbagai acara yang telah disajikan dengan menarik seperti Outfit Challenge, Games ala bikers, Sosialisasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman bersama Instruktur DAM, hingga Gathering bersama Komunitas Honda.

Komunitas Honda Scoopy
Komunitas Honda Scoopy

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, kami ingin mengajak para pengguna Honda Scoopy dalam kegiatan yang dikemas dengan menarik dan kekinian agar para bikers dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan berkesan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan antar anggota komunitas Honda Scoopy.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna Honda, termasuk komunitas Honda Scoopy. Kami berharap, kegiatan gathering ini dapat menjadi wadah bagi para pengguna Honda Scoopy untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan menjalin silaturahmi,” ujar Handi.

Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 bulan Oktober lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Honda Promo November 2023

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Salam Satu HATI,

PT Daya Adicipta Motora

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *