Komunitas Motor Honda di Purwakarta Gelar Kopdargab Pertama di Tahun 2023

Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP)
Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP)

PURWAKARTA – Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) salah satu Paguyuban dibawah binaan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) rutin menggelar Kopdar Gabungan atau lebih familiar dengan Kopdargab.

Setiap 3 bulan sekali Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) menggelar Kopdargab, di awal tahun 2023 acara diadakan di Alun-Alun Bungursari, Purwakarta (29/1) dengan tuan rumah klub yaitu Honda City Sport Team (HCST) Chapter Purwakarta.

Bacaan Lainnya

“Acara ini merupakan agenda awal tahun dari kepengurusan baru Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) periode 2022 – 2024. Dimana selain menggabungkan lokasi kopdar yang sama, kopdar gabungan ini bertujuan sebagai moment bersilaturahmi dari klub-klub Honda yang ada di Purwakarta,” ujar Enjang ketua IMHP dari komunitas HCST Chapter Purwakarta.

Adapun agenda forum pembahasan meliputi penyampaian hasil Rakerda & Mubeslub IMHJB, update database anggota tahunan klub dan penyampaian agenda-agenda IMHP juga agenda klub-klub seperti anniversary klub dan agenda touring untuk di tahun 2023.

Untuk membuat acara semakin meriah, acara Kopdargab ini juga menyiapkan beragam doorprize untuk peserta yang hadir. Harapannya dengan dimulai lagi Kopdargab ini, klub-klub yang berada dibawah naungan IMHP semakin kompak, solid yang mengusung tagline “IMHP Istimewa”. (*)

HONDA-Februari-2023

Pos terkait